C76 Group

Clean & Health Business Centre

… COFFEE BREAK … (Bagian 3 – Salesmanship, the Preview) , Cara membuat PROSPEK merasa HARUS untuk MENDENGARKAN Anda

Pada saat yang tepat, segala informasi yang penting yang  Anda bicarakan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi pelanggan/calon pelanggan …

Dan mengetahui saat yang tepat untuk menahan diri agar tidak terlalu banyak bicara menjadi saat kritis yang akan lebih banyak menghasilkan uang bagi Anda …

Sebaiknya Informasi penting tentang betapa bagusnya produk atau layanan Anda dapat Anda bagi menjadi beberapa bagian …

Satu Bagian yang telah selesai Anda informasikan kepada pelanggan/calon pelanggan, bisa Anda “sisipkan” pertanyaan yang mengundang pernyataan/respon kecil seperti ….

  • Pak/Bu mohon koreksinya kalau saya berbicara terlalu cepat ( di alam bawah sadarnya, ini akan membuat pelanggan/calon pelanggan Anda merasa HARUS mendengar informasi selanjutnya dari Anda – karena permintaan koreksi ini )
  • Sampai disini, mungkin ada yang ingin bapak/Ibu tanyakan ? ( ini juga akan menahan mereka untuk PERGI, karena pikiran bawah sadar mereka SEDANG mengolah pertanyaan untuk Anda ) …. bersambung

February 11, 2010 - Posted by | Coffee Break (B.Indonesia), Salesmanship (B. Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: