C76 Group

Clean & Health Business Centre

… COFFEE BREAK … (Bagian 4 – Salesmanship, The Preview) , lakukan SEDIKIT demi SEDIKIT

Saya dan keluarga beberapa kali mengunjungi sebuah kedai pizza yang sangat terkenal hingga ke banyak negara, untuk menikmati lezatnya aneka topping yang mereka tawarkan …

Cukup menunggu 15 menit, pizza pun datang …. woow, lihat toppingnya lezaat … dan kami pun langsung menyerbu dan menghabiskan sajian itu dalam sekejap tanpa ampun !!

Bagaimana kami bisa merasakan enaknya pizza tersebut adalah karena kami memakannya sepotong demi sepotong !!

Ukuran mula-mulanya yang JAUH LEBIH BESAR dari ukuran mulut kami berempat (saya,istri, dan 2 anak saya), kami potong dulu menjadi ukuran yang lebih kecil, lalu kami pindahkan ke piring makan yang sudah tersedia dan tertata rapi di meja …

Aha … tapi khan ukurannya MASIH SAJA LEBIH BESAR dari ukuran mulut kami ? .. no problems, pengalaman saya makan beberapa kali di kedai pizza tersebut menjadikan saya tahu apa gunanya pisau dan garpu yang diletakan disitu …

Pisau dan garpu itu saya gunakan dengan cekatan untuk membantu saya memotong pizza itu menjadi sebesar ukuran mulut saya …

Dan ….

Hap !! lezaaaaaaat ….

Sam, kalau cuma makan pizza mah, langsung aja praktek di lapangan …nggak usah baca tutorial ini juga kita udah pada ngerti !!,

Bagus ..semua udah pada ngerti ,,,

Itu step by stepnya sama persis dengan BAGAIMANA SEHARUSNYA SEBUAH INFORMASI ITU BISA DICERNA dengan lebih baik oleh pikiran manusia …. (bersambung)

February 12, 2010 - Posted by | Coffee Break (B.Indonesia), Salesmanship (B. Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

