C76 Group

Clean & Health Business Centre

One Sunday in my life (satu hari Minggu dalam hidupku), a self reflection

TERIMA KASIH Business Warriors …

Ijinkan saya untuk menyampaikannya dari hati ke hati terlebih dahulu pada Anda semua … pada hari ini Blog yang sangat sederhana ini telah genap berusia 1 (satu) Bulan, dan telah mendapat 1.515 kunjungan / 30 hari pertamanya (21 Januari 2010 s/d 20 Februari 2010).

Pada mulanya saya sempat ragu apakah yang akan saya sampaikan ini akan bermanfaat bagi Anda … saya takut kalau ternyata tidak bermanfaat … saya gentar kalau ternyata tidak membawa orang pada perubahan menjadi lebih baik … saya cemas kalau tulisan saya bukan lah suatu topik yang menarik dan bukan menjadi sesuatu yang sedang dibutuhkan oleh Anda pada saat ini ….

Saya terharu dan kembali mengucapkan terima kasih kalau ternyata respon yang diberikan Anda sedemikian baiknya ..

Saya terharu hingga jari-jari tangan saya terasa kaku dan gemetar waktu mengetikan posting’an ini …

Saya berdoa dan berharap agar bisa terus berkarya dengan lebih baik dan membawa lebih banyak lagi manfaat bagi Anda dan membawa lebih banyak lagi orang-orang luar biasa seperti Anda untuk belajar bersama di Blog ini …

Thank You – GOD BLESS YOU …

——————————————–

Business Warriors …Thank You

Permit me to say it to all of you personally… Today this very simple Blog has been serving you for 1 (one) Month, and has got 1.515 visitors / its first 30 days (21 January 2010 to 20 February 2010).

In the beginning I hesitate what I submit this would become a kind of benefit to you … I feared if simply no advantage … I am dither if simply didn’t bring people to evolution becoming get better … I worried if my articles are not interesting  and not being required by you at the moment ….

Thanks again for your very good response ….

Honestly, my fingers are hardly shocked when I post this for you … it’s a very deep emotion that coming from the bottom of my heart …

I pray and expect that I always do my best and bring more and more benefits for you and bring more and more extraordinary people like you to learn together in this Blog …

Thank You – GOD BLESS YOU …

February 21, 2010 - Posted by | Personal (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

