C76 Group

Clean & Health Business Centre

… COFFEE BREAK … Selasa, 2 Maret 2010 – SIKLUS MANUSIA (Bagian 15), CATAT dan REKAM ini dalam PIKIRAN ANDA : “MENDAPAT PEKERJAAN yang SESUAI HARAPAN ANDA itu SANGAT MUDAH !!”

Saya bersungguh-sungguh dan 100% dalam keadaan “sehat” waktu menulis artikel ini bagi Anda perintis karir dimanapun Anda berada …

Nah, SAYA akan memberikan MOTIVASI KHUSUS buat para perintis karir ”

Ketika Anda selesai mempelajari Artikel ini,

SAYA JAMIN …

Anda akan SEGERA bangkit dengan penuh semangat dan mendapat pekerjaan, simak baik-baik …

Kita akan memulai dengan ALASAN yang PALING SERING kita dengar mengapa kok bisa-bisanya masih ada orang yang “nganggur” kelamaan …

1. Pendidikan saya terbatas paak … (yang mirip dengan alasan ini : Saya “nggak bisa” bahasa Inggris paak, kalah “bersaing”  paak ..)

2. Ketika melamar pekerjaan “perlu uang ANU” paak … modal habis deeh buat “gituan”

3. Gaji dan fasilitas yang ditawarkan kuraang paak …

4. Saya “sudah coba melamar kesana-kesini” tapi “belum ada panggilan” paak …

5.  Belum ada tempat kerja “yang SREG” di hati paak …

6. Saya masih kepengin “begini” paak, mumpung “masih single” …. (naah..)

7. Tempat kerjanya kok jaauuuh ya paak, habis ongkos dong …

8, Posisi yang ditawarkan “kurang bergengsi” paak, saya khan Master ANU, lulusan ANU …

9. Perusahaannya kok cuma “milik perorangan”, saya “maunya” kerja di lingkungan “segitiga emas” paak, syukur-syukur PMA bonafide …gajinya pakai US paak …

10. Lingkungan kerjanya “nggak enak” paak ….

Baik, mudah-mudahan “10 BESAR” alasan ini cukup mewakili yaa… kita akan mulai bahas dengan cepat satu persatu … (bersambung)

March 2, 2010 - Posted by | Coffee Break (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

