C76 Group

Clean & Health Business Centre

Menara SANG RAJA … (Kamis, 18 Maret 2010) – Part 6 (THE END)

Kebijaksanaan hadir saat kita SIAP ... pic:i30.photobucket

Dan inilah yang diceritakan Pangeran Bungsu ….

3. Pangeran Bungsu

” Setibanya di atas sana, aku tertegun karena diatas sana ternyata hanyalah sebuah ruangan kosong … aku mencoba mencari-cari di seluruh sudut ruang kalau-kalau saja ada sebuah ruang rahasia tempat Ayahanda menyimpan sesuatu yang amat dicintainya …

Namun aku tidak menemukan apa-apa …

Karena lelah, aku berdiri di sebuah jendela yang menghadap ke arah LAUTAN, lama aku berdiri tertegun disana sambil terus mencoba merasakan seandainya aku ini adalah Ayahanda …

Aku pun sempat berdiri di sisi jendela dimana aku dapat melihat hamparan HUTAN yang luas ….

Aku pun juga berdiri di sisi jendela dimana aku menyaksikan LADANG dan PEMUKIMAN penduduk, semua rakyat tampak sangat DAMAI dan GEMBIRA bekerja …

Aku pun terdiam cukup lama ….

Hingga akhirnya aku memahami …

AYAHANDA MENYIMPAN DIHATINYA YANG PALING DALAM …

SESUATU YANG SANGAT DICINTAINYA …

” YAITU NEGERI ini beserta SELURUH RAKYATNYA ….”

Setelah mendengar penuturan sang pangeran bungsu, bertepuk tanganlah semua yang hadir di ruangan tersebut terkagum-kagum dengan kebijaksanaan sang pangeran bungsu ….

Pesan Moral :

Seringkali kita memerlukan waktu yang CUKUP untuk dapat mengambil sebuah KEPUTUSAN yang bijaksana, ataupun MELIHAT , MENDENGAR dan MEMAHAMI sebuah permasalahan dengan bijaksana ….

Business Warriors yang perkasa …

Saya belajar dari KISAH ini BAHWA …

ADA Kebijaksanaan yang HADIR saat kita SIAP

Untuk

MEMBUKA

HATI, PIKIRAN , MATA dan TELINGA kita LEBIH DAHULU ….

SEBELUM

KITA

MEMBUKA MULUT …

Semoga bermanfaat …

March 18, 2010 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

