C76 Group

Clean & Health Business Centre

Ada SAHABAT stantutorial yang bertanya …

Terima kasih untuk seorang business warrior-sahabat stantutorial yang bertanya seperti ini …

” Pak Sam, apakah Bapak dulu pernah MELAMAR KERJA ? Soalnya saya RAGU, jangan-jangan Bapak mengajarkan CARA MELAMAR KERJA hanya berdasarkan TEORI belaka …”

dan jawaban saya …

Ya, saya PERNAH MELAMAR KERJA, sehingga saya sangat memahami seluk beluk dan tehnik MELAMAR KERJA. Apa pun yang saya sharingkan dalam forum ini adalah berdasarkan pengalaman nyata / pengalaman hidup saya sendiri …

Saya sempat mengamati POLA-POLA rekrutmen yang dilakukan oleh department HRD dan saya juga mengamati POLA-POLA rekrutmen yang dilakukan oleh banyak pemilik perusahaan perorangan (interview nya langsung menghadap owner) sehingga saya TAHU PERSIS kesamaan dan perbedaannya.

Naah ..

Bagi rekan-rekan yang ingin memulai karir saya sudah tuliskan TIPS nya di kategori COFFEE BREAK, dan saya sedang menyusun sebuah eBook yang saya harapkan bisa membangun semangat bagi siapapun pelaku karir dan atau pelaku bisnis.

Saya akan UNGKAP habis-habis’an cara MEMENANGKAN sebuah LOWONGAN KERJA sampai tidak ada lagi orang yang “terjebak dalam paradigma lama” kalau Jaman Sekarang Cari Kerja itu Sulit !!

Saya JUSTRU melihat PELUANG kalau JAMAN SEKARANG CARI KERJA ITU GAMPANG,

dan kalau saja ada semakin banyak orang mengikuti apa yang saya tuliskan nanti,

Indonesia akan menjadi negara pertama didunia yang BEBAS PENGANGGURAN dalam 5 (lima) tahun kedepan !!

Saya juga berencana mengadakan SEMINAR TOUR of INDONESIA untuk mengangkat paradigma baru ini …

Nantikan ebook dan seminarnya di kota Anda , yaa … maju terus dan semoga bermanfaat !!

March 25, 2010 - Posted by | Personal (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

