C76 Group

Clean & Health Business Centre

The “KING Smash” … Sabtu, 3 April 2010

The King Smash . pic:jfpattinasarany

Salah seorang pemain bulutangkis Indonesia dengan prestasi yang luar biasa adalah Liem Swie King. Dan dunia bulutangkis Internasional pasti tidak lupa dengan jumping smash nya Liem Swie King yang dikenal dengan “King Smash” yang begitu mempesona dan sangat berbahaya bagi lawan-lawannya.

Bukan hanya “King Smash” nya saja yang sangat legendaris, pada masa itu disebutkan pula bahwa Liem Swie King bermain bulutangkis dengan mengandalkan juga pada “Speed and Power” (kecepatan dan kekuatan) yang akhirnya menjadi ketrampilan wajib yang HARUS dimiliki setiap pemain bulutangkis saat ini.

Untuk menghasilkan kekuatan SMASH yang maksimal, disamping KEKUATAN TENAGA (karena bahan raket pada saat itu adalah BESI bukan SERAT CARBON yang relatif jauh lebih ringan seperti yang dipergunakan atlit saat ini) juga diperlukan CARA MENGAYUN raket dengan sempurna.

Setelah shuttlecock mencapai titik pukul yang diharapkan, Liem Swie King pun melompat tinggi, MENARIK LENGANNYA KEBELAKANG dan melancarkan “King Smash” nya dengan kekuatan penuh.

Business Warriors …

Ternyata ada HUKUM ALAM yang berlaku disini, yaitu MENARIK MUNDUR terlebih dahulu sebelum MEMUKUL agar diperoleh daya dorong yang maksimal.

Dalam kehidupan ini kita seringkali LUPA akan kenyataan ini, kita terlalu cepat PANIK hingga PUTUS ASA kalau kita mengalami suatu KEMUNDURAN, padahal MUNDUR adalah bagian dari perjalanan menuju KEMAJUAN.

KEKUATAN kita justru BERTAMBAH dan DITAMBAHKAN dengan secara mentakjubkan melalui pengalaman KEMUNDURAN ini, sehingga kita menjadi lebih kuat, lebih pintar dan lebih siaga untuk menyongsong KEMAJUAN yang segera datang.

Seperti kata bijak mengatakan, kalau yang akan datang setelah KESUKARAN adalah KEMUDAHAN, begitu juga PAGI akan datang setelah MALAM.

Business Warriors yang perkasa …

Kalau Anda sedang mengalami KEMUNDURAN,

tetaplah SIAGA

untuk menyongsong KEMAJUAN yang segera datang

Semoga bermanfaat – Salam sukses selalu

April 3, 2010 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: