C76 Group

Clean & Health Business Centre

Benarkah Mencari Pekerjaan itu “sulit” ?

Business Warriors ….

Dalam waktu tidak lama lagi saya akan melounching ebook/buku yang saya beri judul

“Jaman Sekarang Cari Kerja itu Gampang”

Untuk membantu 9.000.000 (sembilan juta) orang sahabat saya yang belum mendapat pekerjaan dimanapun berada di seluruh penjuru Tanah Air agar “segera” mendapatkan pekerjaan paling lama 3 (tiga) bulan setelah mempelajari buku saya tersebut.

Apakah ini “semacam BUKU AJAIB” ?

Sama sekali bukan … tapi saya tidak menampik bahwa buku ini DAPAT membawa KEAJAIBAN kepada para sahabat untuk mendapatkan pekerjaan “dengan gampang” karena saya MENULIS kannya dengan segenap hati dan sepenuh jiwa saya dan juga 100% berdasarkan pengalaman hidup saya sendiri …

Menurut saya, hanya ada 3 (tiga) golongan “pencari kerja” yang BELUM mendapat pekerjaan , yaitu ….

Pertama : Mereka yang KURANG TAHU/TIDAK TAHU bagaimana cara mencari/melamar kerja.

Kedua : Mereka yang KURANG BANYAK/TIDAK BANYAK mencari/melamar kerja.

Ketiga : Mereka yang KURANG “MAU”/TIDAK MAU mencari kerja/melamar kerja dengan alasan tersendiri.

Saya merasa terpanggil untuk harus memberikan solusi (berdasarkan buah pikiran dan pengalaman saya tentunya) kepada para sahabat yang termasuk golongan manapun diatas, karena saya mau Indonesia bisa berbangga dan berbahagia disebabkan tidak ada lagi rakyatnya yang “nganggur” akibat  belum mendapat pekerjaan  … mohon doa restu para sahabat yaa ….terima kasih dan semoga bermanfaat nantinya.

April 10, 2010 - Posted by | Personal (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

