C76 Group

Clean & Health Business Centre

NLP – 2

Apa yang sedang Anda pikirkan sekarang ? , pic:perfeclysuccessful

Ada hal-hal yang bisa kita alami namun sulit untuk dijelaskan mengapa sesuatu kejadian bisa kita rasakan sebelum terjadi, ini bisa saja berarti kejadian yang menyenangkan ataupun kejadian yang tidak menyenangkan.

Contoh yang pernah saya alami beberapa tahun yang lalu seperti ini …

Pernah suatu pagi, ketika saya baru saja tiba di Kampus, tiba-tiba saja hidung saya mencium bau harum otak-otak ikan buatan Ibu saya, yang dibungkus kertas koran dalam box dus dan dikirim menggunakan mobil travel L-300 warna putih ke tempat kost saya.

Itu semua terlintas begitu saja di pikiran saya entah darimana datangnya sehingga membuat saya  secepatnya kembali ke kost-kost’an saya .

Saya SANGAT TERKEJUT ketika pada hari itu saya benar-benar mendapat kiriman paket dari Ibu saya … dan tebak … didalamnya ada 20 (dua puluh) otak-otak ikan yang terbungkus kertas koran dengan rapi !!

Pada saat itu saya belum mengenal NLP …

Dan NLP mengajarkan bahwa dengan mengakumulasi suatu pikiran tertentu secara terus menerus pada satu tujuan yang spesifik , Anda “menarik” pikiran tersebut menjadi sebuah kenyataan … cepat atau lambat itu akan berubah menjadi kenyataan (bersambung minggu depan)

April 11, 2010 - Posted by | NLP-Neuro Linguistics Programming (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

