C76 Group

Clean & Health Business Centre

“SAYA” ada di “PUNCAK” ….. Jum’at 16 April 2010

Inilah "SAYA" ,pic:vector-standing-on-the-top-05-by-dragonart

Semua Manusia memiliki “SAYA” dalam dirinya, dan menempatkannya selalu di “PUNCAK KEHIDUPANNYA” …

dan kalau SAYA adalah pemenang pertamanya

maka

MILIK SAYA menduduki posisi KEDUA.

Kata-kata ini seringkali kita dengar DAN sekarang kita memahami mengapa kita jadi sering mendengarnya … SAYA Pikir, SAYA Mau, Bagian SAYA, POKOKNYA …(=SAYA Maunya), Sudah SAYA BILANG …. YANG PENTING adalah … (=dengarkan SAYA) …, kepentingan SAYA …(= kamu HARUS mengalah/HARUS maklum/HARUS bla-bla-bla …), Apa PEDULIKU …(= Pedulikan SAYA lebih dulu) dll

Seni berhubungan dengan orang lain adalah ilmu yang sangat MENEMPATKAN “SAYA” (dan “MILIK SAYA”) milik ORANG LAIN diatas “SAYA” (dan “MILIK SAYA”) milik kita ….Jangan sekali-kali abaikan aturan emas ini !

Inilah sebabnya ….

Ilmu Salesmanship TAHU kalau MENJUAL (kepentingan “SAYA” yang milik SENDIRI) itu SULIT …

membuat

” Orang INGIN MEMBELI atau INGIN MEMILIKI lah yang HARUS kita pikirkan bagaimana caranya …”

(Sampai bertemu Selasa depan)

April 16, 2010 - Posted by | Salesmanship (B. Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

