C76 Group

Clean & Health Business Centre

Seandainya WAKTU Bisa DI ULANG, Kamis 26 Agustus 2010

Business Warriors yang Perkasa …

Seringkali orang demikian mengharapkan kalau WAKTU itu bisa di PUTAR ULANG hanya karena ingin melakukan segala sesuatu yang TELAH TERJADI dengan lebih baik lagi.

Banyak orang yang menyesali mengapa dulu kok melewatkan masa muda dengan sia-sia, mengapa dulu kok melewatkan masa sekolah dengan catatan buruk, mengapa dulu kok sampai terjerat narkoba, mengapa dulu kok bekerja dengan setengah hati, mengapa dulu kok jadi kepala keluarga kurang memperhatikan anak dan istri, mengapa dulu kok kurang memperhatikan pasangan hidup, mengapa dulu kok tidak menjadi anak yang berbakti ketika orang tua masih hidup …. mengapa dulu kok … dst ..

Kita SANGAT MENYADARI kalau WAKTU yang BERLALU memanglah tidak akan pernah bisa kita ULANG betapapun kita menginginkannya ….

Namun, kita masih PUNYA (BANYAK) WAKTU di MASA DEPAN yang masih POLOS, bagai sebuah lembaran kertas putih yang belum pernah tergores pena …

Mengapa kita tidak mulai merencanakan dari sekarang apa yang akan kita tuliskan DISANA ? Sehingga KELAK apabila kita telah melampaui WAKTU SAAT ITU  – kita akan selalu mensyukuri segala sesuatu yang telah kita lakukan dan bukan sekali-kali akan meratapinya …

Business Warriors yang Perkasa …

Renungkanlah sekarang kalau …

TUHAN memberikan MASA DEPAN pada SETIAP ORANG dengan salah satu tujuanNya agar SETIAP ORANG MEMILIKI BANYAK KESEMPATAN TERBAIK untuk menciptakan MASA LALU yang PALING INDAH dan PENUH KENANGAN di hari kemudian.

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

August 26, 2010 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: