C76 Group

Clean & Health Business Centre

Coffee Break, Keluarga HU PE KUNG … Rabu 1 September 2010

Tidak salah kalau saya memberikan istilah untuk keluarga saya adalah keluarga HU PE KUNG, ini bukanlah sebuah nama etnis tertentu atau saingannya keluarga master kungfu WONG FEI HUNG, melainkan sebuah singkatan dari TAHU, TEMPE dan KANGKUNG.

Saya penggemar berat TAHU, karena mungkin saya berasal dari salah satu kota produsen TAHU yang LEZAT di Indonesia yaitu TEGAL,

Istri saya sangat “tergila-gila” pada TUMIS KANGKUNG yang PEDAS (dan membuat saya sangat bersemangat dalam menyantapnya),

Terakhir kedua anak kami adalah PENGGEMAR BERAT TEMPE GORENG “POLOS” ….

Kalau kami sekeluarga sedang menghadapi MENU ini, maka Anda akan terheran-heran menyaksikan betapa “GANAS” dan BERSEMANGAT nya kami menyantapnya !

Ya … Kami memang keluarga HU PE KUNG !!

September 1, 2010 - Posted by | Coffee Break (B.Indonesia), Personal (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

