C76 Group

Clean & Health Business Centre

Meminta Pesanan, Rabu 13 Oktober 2010

" Ada Kontrak Baru Untuk Saya ? " pic:quickandsimple

Salah satu TEHNIK TERBAIK yang sudah teruji dalam meningkatkan PENJUALAN adalah dengan MEMINTA PESANAN setiap saat kepada para pelanggan / calon pelanggan Anda . Selalu tanamkan kedalam benak para pelanggan Anda – bahwa Anda SANGAT SANGAT MEMBUTUHKAN pesanan, dan jadikanlah ini sebagai ICON Anda di benak pelanggan – ICON Anda Adalah seorang yang selalu MEMBUTUHKAN PESANAN dari para pelanggannya.

Pelanggan akan LEBIH MUDAH TERKESAN / MENGINGAT dan LEBIH MENGUTAMAKAN sosok pribadi yang MEMBUTUHKAN PESANAN, oleh sebab itu jangan buang waktu Anda untuk berlama-lama dengan pelanggan Anda TANPA MEMINTA PESANAN.

Anda cukup menanyakan dengan penuh ANTUSIAS (tanpa ragu dan malu-malu) kepada semua pelanggan Anda seperti “Apakah Ada pesanan untuk saya hari ini ? ” – dan saksikanlah perubahan yang sangat dahsyat pada penjualan Anda dalam bulan ini juga !!

SELALU … Mintalah PESANAN pada SEMUA PELANGGAN Anda dalam setiap KESEMPATAN BISNIS ( menelpon, melakukan kunjungan, mengirimkan surat penawaran, menjamu pelanggan dll ) !!

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

October 13, 2010 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia), Salesmanship (B. Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: