C76 Group

Clean & Health Business Centre

Konsultasi Melamar Kerja saya buka untuk Anda …

Cari Kerja itu Gampang, kalau sudah tahu caranya ...

Cari Kerja itu Gampang, kalau sudah tahu caranya ...

Sahabat yang berbahagia …

Hampir bersamaan waktunya dengan rampungnya persiapan peluncuran buku saya yang berjudul  “ZAMAN SEKARANG CARI KERJA itu GAMPANG” oleh penerbit PT.GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA, dan menyambut baik banyaknya permintaan para sahabat, maka saya umumkan bahwa saya akan mulai fokus untuk membantu mereka yang kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan / mendapat kesulitan dalam melamar pekerjaan dengan membuka KONSULTASI MELAMAR KERJA (klik disini)

Peserta saya harapkan bisa memenangkan perhatian perusahaan yang diinginkannya sehingga peserta akan mendapatkan pekerjaan dalam waktu selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari melalui konsep “sederhana” yang akan saya ajarkan (saya harapkan cukup dalam 1-3 kali konsultasi peserta sudah mendapatkan pekerjaan yang diharapkannya).

Saya akan mendedikasikan waktu saya untuk membantu mereka yang bersungguh-sungguh ingin mendapatkan pekerjaan yang terbaik bagi dirinya, ataupun yang ingin berpindah tempat kerja untuk alasannya masing-masing.

Semoga impian Anda dapat segera terwujud !!

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu !!

November 12, 2010 - Posted by | New & News (B.Indonesia and/or English), Personal (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

