C76 Group

Clean & Health Business Centre

Preview (2) buku “ZAMAN SEKARANG CARI KERJA itu GAMPANG”, Sabtu 20 November 2010

SUKSES itu HAK SETIAP ORANG ??? ... ehm, tapii kok ...

Sukses adalah Hak Setiap Orang ?? …

Baik Sam, kalau demikian halnya …

Mana hak saya itu ?

Kepada siapa saya bisa “menuntut” hak saya ?

  • Mengapa anak saya yang lulusan Cum Laude plus plus plus kok gajinya sama saja dengan rekannya yang lulusan Cum A pas pas pas seperti itu ?

Itu tidak fair … tidak adil !

  • Mengapa keponakan saya yang lulusan universitas “bonafide elite top banget” kok jabatannya lebih rendah dari yang lulusan akademi “e cek – e cek” yang status kampusnya saja “tidak jelas” seperti itu ?

Mana hak keponakan saya untuk sukses ?

(dari buku : Zaman Sekarang Cari Kerja itu Gampang, oleh Samuel Tan )

November 20, 2010 - Posted by | New & News (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

