C76 Group

Clean & Health Business Centre

FROM FRIENDS … Rabu, 26 Januari 2011

1. Saya memang melihat dua batu bata yang jelek itu… tapi saya juga bisa menikmati 998 batu bata yang bagus pada sebuah dinding… Saya kutip dari salah satu bab dalam buku “Membuka Pintu Hati”, by Ajan Brahm…….. Salam sukses selalu pak Sam… (Dian Cimpago – on Facebook)

2. Saling membagikan dan menerima pendapat dan pengalaman akan membesarkan kemampuan dan semangat dalam berusaha…. (Robert Welan – on Facebook)

3. Bnyk cara dlm bisnis,dn intinya untk mendptkan keungtungan,tentunya dgn cara yg benar,dn tdk menghalalkn segala cara. (Sirek Nrt – on Facebook)

4. Senyum itu mengembangkan HATI…….. (Puspa Driastuti – on Facebook)

5. Memang filsafat orang hidup hrs sperti itu yaitu brpikir utk selalu naik k anak tangga selanjutny jgn berpikiran hidup sprti roda krna nantiny qta secara gak lgsg trpengaruh utk turun.. klo roda khan stlah diatas turun lg kbwah naik lg keatas turun lg kbawah capek dunk.. tp klo anak tangga bagaikan, stlh satu mslh slesai maka qta akan lebih baik lg bgtu strusny.. nie ilmu yg q dpt dr bossq dw🙂 … (Danny de Brahman – on Facebook)

6. Menurut aq lebih baik tau pasarya dulu..baru kita pikirkan bagaimana cara pemasarannya…?? coba aja ..bagaimana kita menyusun pemasaran sedangkan kita belum tau apa yg akan kita pasarkan..,krn seberapa bagusnya pemasaran disusun tapi tida…k tahu kebutuhan pasar…yach, gak akan sampai donk targetnya.. begitu kali ya..?? (kata saya..)🙂 ….  (Unie Muniroh – on Facebook)

7. Kmampuan smangat kerja seseorng akan lbh brharga bg bos drpd ltr pendidikn tinggi tp etos kerja kurang…..krng lbh sprt itu koment sy,met pagee penuh senyum pak sam…. (Kiki Putrie – on Facebook)

8. Yg g’tampak tp bs dilihat lbh dulu adlh ‘semangatx’ (Itaw Harijanto Sofyan – on Facebook)

9. Kerja berkualitas adalah kerja yg kreatif dan produktif, bukan kerja menghabiskan waktu. (Lukman Kudus – on Facebook)

10, Tanpa usaha dan atittude yg benar..predikat the winner tdk pernah tercapai .. (Ryan Effendhy – on Facebook)

January 26, 2011 - Posted by | From Friends (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: