C76 Group

Clean & Health Business Centre

FROM FRIENDS…Jum’at, 28 Januari 2011

1. Betol jg p.tan.Yg Namanya juara apapun kejuaraanya tdk ada yg diwariskan.Apalg dlm bisnis tp jika qt mempertahankn gelar itu dgn berjuang dn memenangkn kompetisi ttp qt akn mnjdi juara,tp bkn krna warisan melainkn krn kerjakeras qt untk menjdi juara baru,wlopun qt mampu mempertahankn kejayaan itu.Jdi juara bkn krna warisan melainkan krn kerjakeras.Nah kalo raja itu krn keturunan dn warisan. (by : Sirek Nrt – on Facebook)

2. Komunikasi yg baik sangat dibutuhkan, bukan hanya dalam pekerjaan. (by Hartatik Wn – on Facebook)

3. Segala nya akan diberikan bahkan yg nggak sempat kita pikirkan jg Dia (Tuhan) berikan (by : Nani Liem – on Facebook)

4. Benaaar skali!Allah Maha Pemurah&Penyayang!Allah SWT akan memberikan smua karuniaA&keberkahan-NYA kp ummatnya yg beriman yg mau BERUSAHA&MAU MENGUBAH NASIBNYA…BILA UMMAT-NYA MAU BERSABAR&IKHLAS MENJALANINNYA…!
tapi akan menjauhkannya smu…a karunia-NYA bila ummatnya hny DIAM&BERPANGKU TANGAN…HANYA DUDUK_MENUNGGU&MENUNGGU REJEKI RUNTUH/JATUH DARI LANGIT_SEPERTI MENGUNDI NASIB! (by : Muhammad Iqbal Yusuf – on Facebook)

5. Jgn tkut krna Tuhan akan mmbrikan yg trbaik bwt qta. (by : Joy Rosliana – on Facebook)

6. Setuju pak.karena tidak ada yang sia2 yang Tuhan ciptakan d’dunia ini. (by : Dani Maulana – on Facebook)

7. SeTuJu Pk SaMueL,TdK Akn Ada HaL Yg BeSaR kaLo HaL” KeciL Saja sLaLu Di Abaikn,,)) (by : Abdul Azriel Komaruddin – on Facebook)

‎8. …Spakat…sangat…setia hal2 kecil…melatih diri untuk menerima hal2 besar…🙂 (by : Hari Este – on Facebook)

9. Yyeesssaa…pk Tan..“menabur benih dimasa muda memanen nya diujung senja….” oooooyyeeeaaa…haha.. (“,) (by : Listy Renren – on Facebook)

10. Betul banget ….semua akan susah dilakukan jika kita mulai dari berpikir bahwa itu emang susah…. (by : Dapot IbnuRaja – 0n Facebook)

January 28, 2011 - Posted by | From Friends (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: