C76 Group

Clean & Health Business Centre

FROM FRIENDS (on FB)… Sabtu 29 Januari 2011

1. Seandainya saja semua orang maw berbagi kebaikan dgn sesama pasti didunia ini akan penuh dgn kebahagiaan. (by : Aminul Robiah)

2. Itu sbuah pilihan…!!
mebiarkan yg sudah terdidik tau mendidik yg tak butuh didikan?
kalo diri ini yakin, bahwa qt pantas untuk jadi pimpinan yg unggul, kenapa harus takut jika pada akhirnya karyawan qt mengambil porsi dalam market share yg …sekarang?
“pesaingku adalah sahabatku yg dapat memotivasi tiap langkahku,,,”
jika dalam proses didikan ada “nilai”, maka “nilai” itulah yg bikin krywn tau yg sebaiknya dilakukan…memilih berkembang bersama perusahaan qt, atau melepaskan diri dan menjadi pesaing qt… (By : Man Yoes)

3. Betul bngts! sama ilmu tdk boleh pelit. slagi kita punya kesempatan utk membagi ilmu, apa salahnya? walaupun disuatu saat orang yg kt didik itu lbh sukses. jangan takut mereka akan menghianati kita,kalau kita tulus merekapun pasti merasakannya dan brsyukur (By : Ria Febriana)

4. Krn itu kt hidup hrus pnya mimpi tuk bs mewujudkanya. (By : Ari Mei)

5. trgntung orgnya pa’ kdng yg pndi2kan tinggi etos kerja letoy, kdng jg yg pndi2kn minim bnyk yg brhasil… (By:Thariq Azis)

6. Sebab saya percaya,wajah yang cemberut serta senyum kecut hanya akan membuat kwalitas wajah dan hidup qta semakin butut,selamat pagi semuanyaaaaaaaaaa…………,semoga kita semakin pantas untuk sukses besar yang qta harapkan,amin. (By : Hartono Lokojoyo)

7. Menggerutu, mengomel, dan mengeluh apakah itu akan membuat kepercayaan diri ini akan tumbuh, sepertinya tidak, jadi mengapa kita harus menggerutu, mengomel, dan mengeluh (By : Aief Kusbiantoro Sbs)

8. Hati yang gembira adalah obat! Hidup penuh dgn kepahitan Dan kesusahan. Hati yang gembira adl obatnya! (By : Indriansyah Cing)

9. Betul bgt pak…kalo hdp tdk punya arti buat orang lain untuk apa…??? (By : Leni Tania)

10. Pemimpin seharusnya MELAYANI bukannya MINTA dilayani,disuguhi dan di sangoni. He he (By : Q Joko Aza)

January 29, 2011 - Posted by | From Friends (B.Indonesia)

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: