C76 Group

Clean & Health Business Centre

FROM FRIENDS (on FB) … Minggu 30 Januari 2011

1. Mudah2n yg membaca n memahami langsng d laksanakan dlm keseharian..(by: Azizah Karima)

2. Bila hubungan persahaan dan karyawan tdk ada ilmu jiwanya maka akan terjadi hal yg diatas
bila saya yg menjadi selesmen trsebut pikiran saya begini
berapa besar uang yg saya keluarkan mengikuti training tsbt toh ilmunya saya yg dapat
saya cari… makan di perusahaan ini dan sepantasnyala saya mengembangkan perusahaan ini
toh perusahaan ini menghargai jeri payah saya dg pantas
sebenarnya simple klo kita mempunyai dasar ilimu jiwa (by: Isnawan Bayuadji)

3. Yupss…dijalani aja apa yg sdh ada, sambil kita sndiri yg cari ksempatan utk belajar brtumbuh, krn kita tdk bisa mrubah atau mnyalahkn org lain… Always love u…:-)♥ (by: Tansen Indra Aspari)

4. Jika prsh tdk menanggapi usulan qta,ya qta dunk yg hrs dituntut kreatif..toh prsh udh kasi imbalan yg setimpal…^^(by : Wie Aik)

5. Persaingan or kompetisi yg “SEHAT” lh yg akan melahirkan sang juara sejati.. (by:Hasanal Mubaroq)

6. Gagasan dan rencana tidak akan terwujud tanpa adanya gerak sebagai upaya dalam mewujudkan apa yang hendak dicapainya… (by : Rheinendra Aji Saka)

7. Numpang koment : berusaha menjadi pendengar yg baik BUKAN pembicara yg pintar, karena hanya dgn menjadi pendengar yg baik kita akan mengerti dan bijaksana dalam menangani/menghadapi masalah. Terima ksh. (by: Q Joko Aza)

8. Stiap rmh tangga pasti mglmi ketdkcocokan…krn stiap mnsia sll pny pkrn brbd, tp smuanya tak jd mslh slm ada komunikasi…..(by:Ghania Qatrunada)

9. Brapa x q brnpas dlm 1jam,itu brkat Tuhan (by: Hendy Hidayah)

10.Punya uang memang penting, tapi bukan tujuan utama, yg lebih penting lagi punya sesuatu yg tdk bisa dibeli dengan uang.. pagi pak..semangat….(by: Chef Supriyadi Soewito)

January 30, 2011 - Posted by | From Friends (B.Indonesia)

Sorry, the comment form is closed at this time.

