C76 Group

Clean & Health Business Centre

SURAT dari PEMBACA BUKU “Zaman Sekarang Cari Kerja Itu Gampang”… Senin 31 Januari 2011

Saya baru saja menerima surat dari seorang pembaca buku “Zaman Sekarang Cari Kerja Itu Gampang” yang meminta contoh surat lamaran kerja melalui email dan menanyakan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat surat lamaran kerja melalui email (dari sdr HWN – terima kasih untuk emailnya) … bagi yang sudah memiliki buku saya tersebut dan memiliki pertanyaan yang sama, inilah share dari saya :

1. Format surat lamaran kerja melalui email ataupun melalui pos adalah sama dengan yang Anda pelajari dalam buku tersebut.

Yang membuat contoh surat lamaran kerja dalam buku “Zaman Sekarang Cari Kerja Itu Gampang” berbeda dengan buku-buku cara mencari kerja yang lain adalah, itu merupakan PENGALAMAN NYATA/PENGALAMAN PRIBADI saya yang terbukti mendapat respon berupa panggilan wawancara/mengundang pujian lisan dari pewawancara lebih dari 95% jumlah surat yang pernah saya kirimkan ke berbagai macam perusahaan (lokal s/d multinasional) saat saya berkarir dulu.

Jadi saya TIDAK mengajarkan wacana/literatur membuat Aneka Macam Surat Lamaran Kerja, atau mengajarkan TRIK cara mendapat kerja atau semacamnya (karena isi buku itu 100%  TEHNIK yang PROVEN /TERBUKTI BERHASIL – tidak ada TRIK / “PETUAH” / KESAN MENGGURUI samasekali).

2. Kelengkapan dokumen untuk melamar kerja melalui email atau pos yang dibutuhkan adalah sama dengan yang saya anjurkan dalam buku saya tersebut.

3. Silakan Anda mempraktikan isi buku itu TANPA RAGU, karena saya PERNAH melakukannya untuk diri sendiri dan KEBANJIRAN panggilan wawancara kerja kurang dari 60 (enam puluh hari) sejak saya mengirimkan surat lamaran kerja tersebut, bahkan beberapa perusahaan diantaranya masih mengirimkan undangan wawancara kerja saat saya sudah berbulan-bulan mendapatkan pekerjaan (pengalaman ini terjadi sekitar tahun 1986 an)

Catatan :

Buku itu saya tulis dalam bahasa sederhana yang enak dibaca, mudah dipahami, membangkitkan INSPIRASI dan MOTIVASI TANPA banyak teori atau basa basi – Saya sampaikan secara LUGAS dan SERU dari awal sampai akhir dan mampu menjawab perkembangan Zaman ( Sampai kapanpun masih relevan untuk dipelajari ) … Anda tidak akan bosan membacanya berulang kali.

Terima kasih untuk yang sudah membeli buku tersebut – Langsung PRAKTIK dan saksikan KEAJAIBAN nya .

Buat yang belum memiliki, segera kunjungi Toko Buku GRAMEDIA atau Toko Buku Lainnya yang utama di kota Anda, atau bisa pesan secara online di SEMUA toko buku online di Indonesia.

Salam Sukses Selalu

January 31, 2011 - Posted by | SURAT PEMBACA BUKU "Zaman Sekarang Cari Kerja Itu Gampang" (B.Indonesia)

Sorry, the comment form is closed at this time.

