C76 Group

Clean & Health Business Centre

FROM THE MENTORS (on Twitter) … Kamis 3 Februari 2011

1. Beri saya enam jam untuk menebang sebuah pohon karena empat jam dari waktu tersebut saya gunakan terlebih dulu untuk mengasah kapak saya (Abraham Lincoln)
2. Anda bertanggung jawab atas segalanya mengenai diri Anda sendiri saat ini, mengenai diri Anda seharusnya, dan mengenai ingin menjadi seperti apakah diri Anda (Brian Tracy)
3. Tolok ukur paling penting dari seberapa bagus dari sebuah pertandingan yang saya mainkan adalah seberapa bagus team saya memainkannya (Bill Russell)
4. Tidak ada satupun “aku” yang terhebat dalam sebuah team (John C Maxwell)
5. Semua orang dan Semuanya yang berada disekitar hidup Anda adalah seorang guru (Ken Keyes,Jr)
6. Seandainya Cinta adalah channel radio, pastikan diri Anda selalu berada di frekuensinya (Alan Kohen)
7. Sukses dimulai saat ini juga dan dimulai dari diri Anda (Jack Canfield)
8. Bersedia mencintai dan menerima seseorang sebagaimana adanya adalah awal sebuah kisah cinta sejati (Oscar Wilde)
9. Untuk mengatasi ketakutan hanyalah soal Anda berjalan melalui ketakutan itu sendiri (Ralph Waldo Emerson)
10.Bicara saja tidak cukup, Anda harus percaya – Percaya saja juga belum cukup, Anda harus melakukannya (Eleanor Roosevelt)

February 3, 2011 - Posted by | FROM THE MENTORS (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

