C76 Group

Clean & Health Business Centre

KEMBALINYA BERLIPAT-LIPAT … Jum’at 4 Februari 2011

Business Warriors yang perkasa …

Waktu saya masih sangat kecil, saya pernah sangat terkagum-kagum dengan suara gema saya sendiri yang dipantulkan dari dinding sebuah ruangan.

Saya senang sekali dengan gema itu, dan seringkali saya bermain sambil berteriak-teriak bersama adik hanya karena ingin sekedar menikmati efek gema tersebut …. kalau saya mengatakan satu misalnya … maka pantulan suara gema yang terdengar akan merupakan kata satu yang terdengar beberapa kali dan terdengar seolah saling berkejaran …

Peristiwa masa kecil saya itu menjadikan sebuah pedoman dalam hidup saya untuk bagaimana sebaiknya sikap dan tindakan/perbuatan kita terhadap sesama manusia pada khususnya atau kepada sesama ciptaan Tuhan pada umumnya agar kehidupan kita di dunia ini bisa harmonis.

Beberapa contoh berikut bisa menjadi bahan renungan kita …

1. Perbuatan baik atau tidak baik terhadap sesama itu akan “memantul” kembali berlipat-lipat kepada kita.

2, Perbuatan penuh kasih sayang atau perbuatan semena-mena terhadap hewan, tanaman atau bahkan alam itupun juga akan memantul kembali berlipat-lipat kepada kita.

Business Warriors yang perkasa …

Berhati-hatilah dengan segala perbuatan kita – apapun yang telah kita perbuat , dalam waktu cepat kembalinya akan berlipat-lipat

Salam Sukses Selalu – Semoga bermanfaat

February 4, 2011 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

