C76 Group

Clean & Health Business Centre

FROM THE MENTORS (on Twitter) … Selasa 8 Februari 2011

1.Saat Anda tidak mampu lagi untuk mengingat-ingat mengapa Anda sampai merasa sakit hati-Sesungguhnya saat itu Anda sudah disembuhkan (Jane Fonda)

2.Sekalipun seandainya kehidupan ini penuh penderitaan – namun kehidupan ini juga menyediakan banyak cara untuk mengatasinya (Helen Adams Keller)

3.Kalau Anda belum sanggup membantu ratusan orang – bantulah satu saja diantara mereka (Mother Teresa)

4.Kalau Anda memenangkan sebuah pertandingan yang “berat sebelah” bagi lawan Anda – sesungguhnya Anda tidak cukup layak disebut sebagai seorang juara (Babe Zaharias)

5.Saya lebih baik gagal dalam melakukan sesuatu hal yang paling saya cintai dibandingkan berhasil dalam melakukan hal yang paling saya benci (George Burns)

6.Jangan ingat-ingat lagi kemurahan hati Anda pada seseorang – jangan lupakan lagi kemurahan hati seseorang pada Anda (Brian Tracy)

7.Kebijaksanaan sejati bisa kita dapatkan bila menyadari betapa terbatasnya pemahaman kita mengenai kehidupan, mengenai diri kita sendiri dan mengenai dunia disekitar kita (Socrates)

8.Melakukan segala yang terbaik yang Anda bisa di masa ini – memastikan Anda mendapatkan yang terbaik di masa depan (Oprah)

9.Kalaupun saya harus menyesal, saya menyesal untuk segala hal yang sudah saya kerjakan – bukan untuk segala hal yang belum pernah saya kerjakan (Lucilee Ball)

10.Hidup Anda adalah tanggung jawab Anda, seandainya yang Anda peroleh buruk hasilnya – jangan pernah menyalahkan orang lain (Erica Jong)

February 8, 2011 - Posted by | FROM THE MENTORS (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

