C76 Group

Clean & Health Business Centre

Maha Karya yang Tak Ternilai … Minggu 13 Februari 2011

Business Warrior yang perkasa

Bagaimana perasaan Anda kalau pada suatu ketika seseorang merusak sebuah “Maha Karya Anda” ? Entah apakah Maha Karya Anda tersebut itu berupa ide, entah itu berupa sebuah karya seni seperti sebuah lukisan misalnya, entah itu berupa mobil kesayangan Anda yang telah Anda modifikasi habis-habisan dengan anggaran yang luar biasa menguras isi dompet misalnya …

Beberapa diantara Anda akan mengatakan kalau tidak akan memaafkan “sang perusak” itu, bahkan kalau sampai pelakunya melarikan diri misalnya … Anda akan mengejarnya kalau perlu akan mengarungi lautan dan mendaki gunung yang terjal … begitu Anda menemukannya …. hhhh …. entahlah apa yang akan Anda perbuat dengannya ….

Pernahkah kita sejenak merenungkan, bahwa manusia adalah “Maha Karya yang Tak Ternilai” bagi Tuhan ? Sosok mahluk yang sangat dikasihiNya dengan sepenuh rasa cintaNya melebihi segala yang pernah dilakukanNya ?

Apakah kita akan merusaknya dengan tindakan kita yang semena-mena , apakah kita akan meremukan hatinya dengan tajamnya perkataan kita , apakah kita akan menutup pintu rejekinya sampai dia meratap menangis untuk mengais haknya untuk hidup misalnya … tahukah kita apa yang sedang kita perbuat , tahukah kita “siapa pemilik sesama manusia” itu sebenarNya ?

Business Warriors yang perkasa …

Kalau saja setiap manusia bisa menyaksikan kasih Tuhan dalam diri sesama manusia sebagai “Maha Karya yang Tak Ternilai” bagiNya – dengan sepenuh-penuhnya keharuan Anda akan memahami mengapa demikian besarNya Tuhan mengasihi Anda

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

February 13, 2011 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: