C76 Group

Clean & Health Business Centre

FROM THE MENTORS … Selasa 22 Februari 2011

1. Saya Bisa, itulah jati diri saya yang sesungguhnya (Simon Weil)

2. Saya tidak akan percaya kamu harus lebih baik dari orang lain, tapi saya pasti percaya kamu seharusnya lebih baik dari yang pernah kamu perkirakan mengenai kemampuanmu sendiri (Ken Venturi)

3. Saya termotivasi untuk menjadi pribadi yang berbeda, karena saya memang sesungguhnya berbeda (Donna Brazile)

4. Saya sudah demikian kerasnya dan demikian lamanya bekerja untuk tidak pernah membiarkan sesuatupun juga menghalangi pencapaianku. Saya tidak akan merelakan rekan sekerjaku putus asa, dan saya juga tidak akan merelakan diri saya merasa putus asa (Mia Hamm)

5. Apapun yang bisa kau impikan, semuanya pasti bisa kau wujudkan (Walt Disney)

6. Seandainya saja Anda tidak memiliki rancangan mengenai hidup Anda sendiri, Anda terpaksa harus mengikuti sebuah rancangan yang dibuat orang lain untuk Anda. Tahukah Anda apa yang mereka rancang bagi Anda ? Tidak banyak ! (Jim Rohn)

7. Kalau Anda ingin mengalahkan rasa takut Anda, jangan berdiam diri dan hanya memikirkannya. Mulailah melakukan sesuatu untuk hal itu (Dale Carnegie)

8. Kalau Anda merasa memiliki bakat tertentu, Jagalah dengan baik bakat itu (Jim Carey)

9. Orang seringkali menyerah terlalu dini (Norman Vincent Peale)

10. Belajarlah dan dengarkanlah segala hal dari orang yang memahami hal itu (Baltasar Gracian)

February 22, 2011 - Posted by | FROM THE MENTORS (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

