C76 Group

Clean & Health Business Centre

My Memorable Quotes (on Twitter/FB) … Kamis 24 Februari 2011

1# Tidak semua pembeli adalah pelanggan dan tidak semua pelanggan mau membeli.(Samuel Tan, 8 Dec 2010)

2# Ketika “harga diri naik”, pelanggan melupakan sejenak permintaannya akan “turun harga” (Samuel Tan, 8 Dec 2010)

3# Bukan sekadar murah – hati-hati dengan “persepsi miring” terhadap produk dengan “harga miring” (Samuel Tan, 9 Dec 2010)

4# Kepuasan pelanggan itu menyentuh soal sisi individu – jangan menganggapnya sebagai sesuatu yang massal(Samuel Tan, 9 Dec 2010)

5# Sukses itu hal mendesak dan penting – Ada banyak hal mendesak yang belum tentu penting, dan ada banyak hal penting yang belum tentu mendesak (Samuel Tan, 10 Dec 2010)

6# Sukses itu selalu memerlukan waktu dan menyukai batas waktu sekaligus ! (Samuel Tan, 10 Dec 2010)

7# Komplain dari pelanggan merupakan salah satu bentuk apresiasi tertinggi yang banyak tidak disadari (tidak disukai) oleh para pebisnis.(Samuel Tan, 10 Dec 2010)

8# Jangan menempatkan keraguan dan keyakinan dalam satu ruangan yang sama.(Samuel Tan, 10 Dec 2010)

9# Pemberian BONUS adalah untuk pencapaian Prestasi, bukan untuk tradisi, bukan suka tidak suka, hubungan kekerabatan, atau senioritas.(Samuel Tan, 11 Dec 2010)

10# Jangan ragu melamar pekerjaan pada perusahaan perorangan – Tidak ada satupun riset yang valid yang menyatakan kalau gajinya “selalu kecil”(Samuel Tan, 11 Dec 2010)

February 24, 2011 - Posted by | My Memorable Quotes (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: