C76 Group

Clean & Health Business Centre

Keluar Dari Kegelapan … Sabtu 5 Maret 2011

Business Warriors yang perkasa …

Kalau kemarin Anda sempat menyaksikan tayangan Kick Andy Show di Metro TV mengenai para penyandang tuna netra yang berhasil “keluar dari kegelapan” nya, kita akan sangat bersyukur memiliki kedua mata yang bisa melihat keindahan dunia ini secara normal.

Berikut ini saya kisahkan kembali seorang wanita Inspirator kelas dunia, yang juga penulis aktif beberapa buku yang sangat membangkitkan motivasi bagi siapapun … beliau bernama Helen Adams Keller.

Helen Adams Keller mengalami kebutaan dan menjadi bisu tuli sejak berusia 19 bulan akibat sebuah penyakit. hidupnya mulai mengalami perubahan ketika dia bertemu dengan seorang mentor yang juga sangat luar biasa yang kelak menjadikannya seorang yang sangat tangguh dalam menghadapi kehidupannya .. sang mentor bernama Johanna (Anne) Mansfeld Sullivan Macy.

Helen Adams Keller (Helen Keller) menguasai bahasa Yunani, Perancis, Jerman dan Latin, menyukai filsafat dan buku-bukunya kini telah diterjemahkan kedalam lebih dari 50 (lima puluh) bahasa didunia dan telah berkeliling 39 (tiga puluh sembilan) negara disepanjang hidupnya untuk menginspirasi dan memotivasi banyak orang.

Prestasi Akademik beliau juga bukan main, meraih predikat “super” dambaan semua mahasiswa – Magna Cum Laude dalam waktu 4 (empat) tahun pada salah satu Universitas khusus wanita yang merupakan cabang dari Harvard Business School.

Business Warriors yang perkasa …

Seringkali kita merasakan kehidupan ini sangat gelap dan tanpa harapan, kisah ini mengajarkan satu hal kepada saya, bahwa Tuhan pasti tidak akan meninggalkan kita yang selalu beriman, percaya padaNya.

Sebatang pelita yang bercahaya akan diberikanNya kepada kita melalui berbagai macam caraNya yang heran dan ajaib, sebagaimana Tuhan mempertemukan Johanna (Anne) Mansfeld Sullivan Macy dan menjadi pelita yang membawa seorang Helen Adams Keller menemukan cahayaNya dan keluar dari kegelapan…

Bukan … bukan kegelapannya seorang diri saja …

bahkan kemudian dirinyalah yang menjadi cahaya untuk menerangi “kegelapan” banyak orang pada saat itu … bahkan sampai detik ini.

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

March 5, 2011 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: