C76 Group

Clean & Health Business Centre

Coffee Break … Quantum Learning (1)… Senin 7 Maret 2011

Selamat pagi sahabat, setelah hari Minggu hampir seharian tampaknya blog saya tidak bisa terbuka, akhirnya di pagi yang cerah ini saya kembali bisa minum kopi bersama Anda …

Baik, saya tertarik untuk mencermati tentang sebuah metode atau cara pembelajaran yang kiranya sudah sangat populer diantara kita yaitu metode Quantum Learning.., banyak yang menganggap bahwa metode yang selama ini kita kenal itu satu sama lain (seperti) bersifat mengeliminasi ketimbang bersifat mengembangkan dan melengkapi … padahal yang terakhir ini menurut saya merupakan persepsi yang lebih tepat mengenai perkembangan sebuah metode, apalagi sebuah metode belajar mengajar.

Pada saat membuat blog ini, saya tidak berpikir untuk mengarahkan siapapun kedalam pemikiran saya, melainkan saya sedang mencurahkan semua pengalaman saya dalam bidang-bidang tertentu, diantaranya Salesmanship (bahasa “sederhananya” adalah ilmu menjual), Human Relationship (bahasa “sederhananya” adalah ilmu membangun hubungan antar manusia yang lebih baik), Negosiasi (cara tawar menawar), Purchasing (ilmu cara mengapresiasi harga dan nilai sebuah produk) dan sebagainya.

Dan tujuannya sama sekali bukannya mengeliminasi apapun yang seseorang telah ketahui sebelumnya mengenai hal-hal diatas dengan menjejalkan semua ilmu yang saya punya, melainkan adalah agar bisa terjadi sebuah keharmonisan pemikiran antara yang telah Anda ketahui dengan apa yang telah saya ketahui berdasarkan pengalaman saya dalam berbisnis selama ini .. (bersambung)

March 7, 2011 - Posted by | Coffee Break (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

