C76 Group

Clean & Health Business Centre

My Memorable Quotes … Senin 7 Maret 2011

1.# Untuk sebuah mimpi saya perlu tidur terlelap – untuk sebuah impian saya perlu segera terjaga dari sana (Samuel Tan Dec 17th, 2010 via web)

2.# Semua Salesman “pintar” akan mengesankan pelanggan, tetapi Salesman “yang selalu meminta pesanan” akan lebih berpeluang memenangkan order. (Samuel Tan Dec 16th, 2010 via web)

3.# Salesmanship bagi saya adalah bagaimana cara membawa diri dengan menarik dan bagaimana cara menempatkan diri secara meyakinkan. (Samuel Tan Dec 16th, 2010 via web )

4.# Kalau Negosiasi Bisnis berlangsung terlalu ketat di atas “meja meeting”, saya memilih untuk melanjutkannya di atas “meja makan”. (Samuel Tan Dec 16th, 2010 via web )

5# Ada 2 (hal) yang dapat mengesankan hampir setiap orang di sepanjang hidupnya – yaitu kisah cinta sejati dan kisah jejak kesuksesan seseorang (Samuel Tan Dec 16th, 2010 via web )

6# ” Sssst … diam dan harap tenang !” Itu yang saya katakan pada diri sendiri ketika pelanggan saya siap menandatangani cek atau kontrak. (Samuel Tan Dec 15th, 2010 via web )

7# Tidak fasih “bicara”, penjualan bisa hilang saat itu – tidak fasih “mendengarkan”, penjualan dan pelanggan bisa hilang sekaligus selamanya. (Samuel Tan Dec 15th, 2010 via web)

8# Tawarkan ekstra kwantiti/”hadiah” lebih dulu ketika pelanggan menginginkan potongan harga,saya mempertahankan margin profit dengan cara ini (Samuel Tan Dec 15th, 2010 via web)

9# Dalam setiap strategi berbisnis yang saya tahu, tersirat dengan jelas sebuah pesan yang berbunyi ” Sesuaikan dengan kondisi di lapangan “. (Samuel Tan Dec 14th, 2010 via web)

10# Kalau saya tetap bersikap merasa belum tahu – topik “biasa” terlihat menarik dan belajar hal yang sederhana sekalipun terasa lebih antusias.(Samuel Tan Dec 14th,2010 via web)

March 7, 2011 - Posted by | My Memorable Quotes (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

