C76 Group

Clean & Health Business Centre

THE BEST Motivation Book 2011 !! …. Sabtu 12 Maret 2011

Sahabat yang berbahagia …

Waktu saya memutuskan untuk mulai “belajar menulis buku”, saya memiliki impian untuk tidak sekedar menuliskan kata-kata yang ada dipikiran saya diatas secarik kertas atau kedalam screen laptop saya …

Harapan yang sesungguhnya ada di dalam hati saya adalah saya bisa menuliskan setiap kata demi katanya langsung diatas hati para pembaca buku saya, sehingga saya bisa memberikan dampak atau perubahan yang positif dalam kehidupan mereka.

Dari niat itulah, dalam waktu sekitar 4 (empat) bulan, saya menyelesaikan 5 (lima) buah buku dengan tema yang berbeda-beda yang merupakan curahan pemikiran yang diambil dari pengalaman hidup saya sendiri.

Tema yang saya tuliskan berkisar pada Motivasi & Inspirasi (sudah diterbitkan dengan judul Zaman Sekarang Cari Kerja itu Gampang) , Salesmanship, Bisnis dan juga tentang Psikologi Manusia (3 Buku lagi segera menyusul .. ditunggu yaa)

Sahabat yang berbahagia …

Salah satu buah pena yang saya harapkan bisa memiliki dampak untuk Membebaskan Indonesia dari Pengangguran dalam 5 (lima) tahun kedepan yaitu buku sederhana yang berjudul Zaman Sekarang Cari Kerja itu Gampang, saat ini telah berada di RANK #1 dalam 50 (lima puluh) kata kunci pilihan di Google,

Salah satu predikat yang diberikan untuk buku ini adalah

The Best Motivation Book 2011 !! ..

(Melalui persaingan ketat dengan 38.500.000 pages dari seluruh dunia)

dan dipublikasikan dan diletakan / disejajarkan oleh Google dengan Anthony Robbins, Jack Canfield . Les Brawn, Deepak Chopra dan Robert T. Kiyosaki …

Tidak henti-hentinya saya mengucapkan syukur kepada Tuhan yang pemurah, terima kasih pada pembaca dan yang sudah membeli buku tersebut, terima kasih pada penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama dan Semua Toko buku / toko online yang memasarkannya dan pada Google yang telah mempublikasikan dan mempromosikan buku saya tersebut dengan berbagai “predikat” yang selalu diharapkan oleh semua orang di dunia yang bermaksud memasarkan produknya melalui media Internet seperti predikat THE BEST, TERBAIK, POPULER, LARIS, SPEKTAKULER, REKOMENDASI …dll,

Sahabat yang berbahagia …

Ini bukan titik final, melainkan titik awal bagi saya yang sedang memperjuangkan terealisasinya Indonesia yang bebas dari pengangguran … semuanya baru saja saya mulai …

Doakan, dukung secara nyata dan jadilah bagian dari sejarah Indonesia yang fenomenal ini …

” INDONESIA merupakan Negara dengan Angka Pengangguran TERENDAH di DUNIA  !! …”

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

March 12, 2011 - Posted by | New & News (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

