C76 Group

Clean & Health Business Centre

COFFEE BREAK … Minggu 13 Maret 2011

Salah satu misteri masa depan yang selalu mengusik rasa ingin tahu buat banyak orang adalah ” Apakah saya akan bisa sukses ? ” … bahkan untuk menjawab pertanyaan semacam ini, orang bisa mempercayai beraneka macam ramalan yang dianggap mampu memuaskan rasa ingin tahu mereka mengenai kemungkinan untuk sukses tersebut.

Sebenarnya rasa ingin tahu mengenai ” Apakah saya akan bisa sukses ” ini menurut saya belum merupakan pertanyaan final dan tidak cukup memadai untuk bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan, pertanyaan ini seyogyanya dilanjutkan dengan 2 (dua) pertanyaan berikut ini …

1. Apa saja yang seharusnya saya lakukan untuk bisa sukses ?

2. Apa saja yang sudah saya lakukan selama ini dari berbagai keharusan untuk sukses ?

Dan dari sini kita bisa mulai untuk menyusun jawaban atas pertanyaan besar ” Apakah saya akan bisa sukses ” diatas.

Ada satu “fakta ilmiah” yang menarik adalah, bahwa ternyata banyak sekali kisah orang sukses yang demikian cepat dalam mencapai kesuksesan hanya dengan mengikuti jejak langkah dari orang yang telah lebih dulu sukses … atau dengan kata lainnya kita mau belajar mengikuti jejak langkah perjuangan yang dilakukan oleh orang yang kita anggap lebih dahulu sukses ..

Salam Sukses Selalu – Semoga bermanfaat

March 13, 2011 - Posted by | Coffee Break (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

