C76 Group

Clean & Health Business Centre

My Memorable Quotes … Senin 21 Maret 2011

1# “Penjual” hanya akan dipersepsikan sebagai “cost” , tetapi “Partner Bisnis” akan diapresiasikan sebagai “benefits” – Yang manakah diri Anda? (Samuel Tan, 20 Dec 2010)

2# Biaya dan Upaya merebut pelanggan baru akan jauh lebih mahal dari Biaya dan Upaya “perawatan” pelanggan lama – ” Jagalah Pelanggan Anda “.(Samuel Tan, 18 Dec 2010)

3# Salah satu kalimat favorit saya kepada pelanggan … “Kalau bukan karena bantuan bapak/Ibu, saya belum tentu bisa seperti ini” (Samuel Tan, 18 Dec 2010)

4# Pelanggan saya “marah”?Bagi saya itu berarti saya memiliki kesempatan untuk terus berhubungan bisnis dengannya,marah itu belum tentu kecewa.(Samuel Tan, 18 Dec 2010)

5# Loyalitas pelanggan disebabkan oleh relationship yang baik? Bukan, itu disebabkan karena “keuntungan” yang dilihat oleh kacamata pelanggan.(Samuel Tan, 18 Dec 2010)

6# Siapa bilang orang tidak bisa “melihat” senyum dari balik telpon dan atau dari sepucuk surat / tulisan? Inilah satu lagi keajaiban senyuman.(Samuel Tan, 18 Dec 2010)

7# Bagi (calon) pembeli produk berkualitas tinggi dengan harga tinggi itu biasa, produk berkualitas tinggi dengan harga murah baru luar biasa ! (Samuel Tan, 17 Dec 2011)

8# Dulu saya diajarkan : Pujilah pesaing Anda, sekarang saya mengajarkan : Bangunlah persahabatan / network dengan semua pesaing Anda.(Samuel Tan, 17 Dec 2010)

9# Buying Signal ? – Itu terlihat jelas sejak saat pertama kali pelanggan menyambut surat tawaran saya untuk berkunjung di perusahaannya.(Samuel Tan. 17 Dec 2010)

10# Beri makanan dan minuman bagi saudara yang lapar dan dahaga sebelum memberinya nasehat.(Samuel Tan, 17 Dec 2010)

March 21, 2011 - Posted by | My Memorable Quotes (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

