C76 Group

Clean & Health Business Centre

Coffee Break … Perasaan Gembira … Selasa 29 Maret 2011

Setelah bertahun-tahun mempraktikannya sendiri, saya merasakan banyak sekali manfaat dari membangun perasaan gembira dan melalui setiap hari dengan perasaan gembira.

Diantara manfaat dari membangun perasaan gembira adalah bahwa saya bisa mempertahankan kebugaran saya dalam melakukan aktivitas setiap harinya, melakukan pekerjaan dengan baik dan relatif hanya sedikit sekali terdapat “kesalahan”, dan yang paling mengherankan adalah berhasilnya hati dan pikiran ini terisi penuh oleh hal-hal yang positif.

Perasaan gembira ini seperti “feeling” yang menuntun saya untuk bisa menemukan alamat seseorang / alamat perusahaan yang belum pernah saya ketahui sebelumnya, ini juga seperti indera keenam yang membantu saya menentukan prioritas kerja yang paling penting dan menyelesaikan keluhan / claim dengan hasil yang memuaskan pelanggan dan sebagainya.

Perasaan gembira ini entah bagaimana prosesnya, membantu saya dalam mencapai banyak hal yang saya inginkan dalam hidup ini, baik secara finansial maupun non finansial seperti diantaranya yang setahun terakhir ini saya alami adalah menyelesaikan penulisan buku-buku saya dan menerbitkannya melalui penerbit Gramedia, membangun blog untuk media pembelajaran berbagai pengalaman saya dan secara menakjubkan juga mendapat respon positif serta dipublikasikan Google sebagai yang terbaik yang menjadi idaman banyak orang / perusahaan yang mempublikasikan dirinya / perusahaannya melalui media internet …

Itulah keajaiban perasaan gembira yang saya alami, dan masih ada 2 (dua) perasaan “ajaib” lainnya yang akan saya share kan untuk Anda pada esok dan lusa …

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

March 29, 2011 - Posted by | Coffee Break (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

