C76 Group

Clean & Health Business Centre

Samuel Tan – The Best Motivator 2011, The Best Trainer 2011, Author of The Best Motivation Book 2011

The BEST Motivation Book 2011

Business Warriors yang perkasa …

Ada yang bertanya ... mengapa saya membangun blog pembelajaran / blog tutorial GRATIS di Internet yang justru berhubungan dengan Motivasi, Salesmanship, Human Relationship, Negotiating Skill, Handling the Competitors Skill yang merupakan bidang keahlian saya …

Pokok pertanyaannya …

1. Kok diberikan secara GRATIS di Internet ? Padahal kalau mau materi ini bisa DIJUAL dengan harga tinggi dalam bentuk modul training. DVD, Buku atau e-Book ...

2. Kalau yang GRATIS saja bobotnya seperti ini, lalu kalau ada orang/perusahaan yang mau menggunakan jasa profesional saya dengan membayar, apa yang akan mereka dapatkan ?

3. Apakah yang terjadi kalau seseorang / perusahaan mempercayakan peningkatan SDM nya ditangan seorang Samuel Tan ? Sampai kapan Samuel Tan akan bertahan untuk menjadi The Best Motivator ?

Jawabnya sangat sederhana,

1.Dengan memberikan banyak hal yang TELAH saya ketahui , secara otomatis saya LEBIH SIAP untuk belajar banyak hal yang belum saya ketahui – ini justru memberikan dampak positif yang luar biasa untuk pengembangan diri saya sehingga saya bisa selalu memberikan yang terbaik, memberikan yang saya ketahui tidak akan mengurangi yang saya miliki/ketahui.

2. Saya hanya mampu membagikan sebagian kecil dari pengalaman hidup saya melalui media internet ini karena keterbatasan-keterbatasan yang bersifat teknis dan manusiawi … jauh lebih efektif untuk melakukan pembelajaran secara tatap muka….Anda bisa bertukar pikiran langsung dengan saya mengenai hal apapun yang saya ketahui.

3. Peningkatan seperti apa yang akan Anda harapkan ? Itu semua bisa disusun bersama Anda/ team kerja di perusahaan Anda dalam modul pelatihan yang paling tepat untuk kebutuhan perusahaan Anda …Karena setiap orang/perusahaan memiliki kebutuhan yang pasti berbeda, maka saya yakin harus ada materi yang bersifat lebih spesifik dan tidak akan pernah sama antara satu sama lain.

Business Warriors yang perkasa …

Sampai kapan seorang Samuel Tan akan menjadi yang terbaik ?

Saya selalu berusaha untuk terus-menerus meningkatkan diri saya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dari waktu ke waktu … itu komitmen saya.

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

March 29, 2011 - Posted by | Personal (B.Indonesia and/or English), SURAT PEMBACA BUKU "Zaman Sekarang Cari Kerja Itu Gampang" (B.Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

