C76 Group

Clean & Health Business Centre

Samuel Tan – The Best Consultant 2011 from 208.000.000 (208 millions)

Samuel Tan

Business Warriors yang perkasa ..

Tanpa saya sadari sebelumnya, ternyata Google mengarahkan juga perhatian publik ke blog saya ini kalau publik membutuhkan informasi tentang The Best Consultant 2011 .. dan bersaing dengan 208.000.000 (208 juta) nominator terbaik dari seluruh dunia !!

Sungguh pencapaian yang sangat fantastis dan tidak pernah saya perkirakan sama sekali sebelumnya !!

Bagi saya apa yang telah dipublikasikan Google sebelumnya sudah sangat membuat saya merasa bersyukur, tujuan saya membangun blog http://www.stantutorial.wordpress.com hanyalah untuk memberikan tutorial gratis di bidang Salesmanship, Human Relationship, Negotiating Skill dan Teknik menangani kompetitor dalam bisnis … dan telah ada ratusan juta orang dengan kompetensi luar biasa telah berada di dunia Internet ini jauh lebih lama sebelum keberadaan saya dan tetap eksis hingga hari ini …

Sekarang saya semakin mantap untuk melangkah menuju kesuksesan bersama dengan Anda semua, dan berusaha untuk terus menerus mengembangkan kemampuan diri saya karena titik ini bukanlah merupakan titik akhir dari perjalanan panjang yang akan saya tempuh bersama Anda …semua baru saja saya mulai …

Sungguh, hati saya semakin mantap !

Terima kasih untuk dukungan Anda semua.

March 30, 2011 - Posted by | New & News (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

