C76 Group

Clean & Health Business Centre

Samuel Tan – The BEST eBook 2011 , “RAHASIA Saya Menjadi RANKING 1 Google Dari 750.000.000 (750 juta) Pesaing TANPA ILMU SEO, TANPA “PAHAM KOMPUTER”, TANPA “PAHAM INTERNET MARKETING” dan TANPA BAYAR SATU SEN PUN”

The best ebook 2011 - by : SAMUEL TAN

Business Warriors yang perkasa …

Sebentar lagi saya akan meluncurkan kandidat The BEST eBook 2011 mengenai “RAHASIA” saya menjadi THE BEST di Google hanya dengan menggunakan Blog sederhana dari WordPress …

TANPA ILMU SEO, TANPA “PAHAM KOMPUTER”, “TANPA PAHAM INTERNET MARKETING” dan tentu saja TANPA BAYAR satu SEN pun untuk bisa BERIKLAN di HALAMAN PERTAMA di INTERNET

Rasakan kalau Anda berada di peringkat PALING ATAS di Google dan DIBACA oleh seluruh dunia manakala mereka mencari seseorang, atau mencari suatu produk, atau membutuhkan informasi mengenai suatu perusahaan di Google … mereka ketikan kata kunci ..THE BEST + (apapun mengenai profesi Anda) dan mereka akan selalu “dibawa” oleh Google untuk “menemukan Anda” !! …

Keunggulan dan MANFAAT eBook yang SEGERA saya tulis ini …

1. Saya yakin eBook ini AKAN MELESATKAN omset bisnis Anda, “pamor” nama perusahaan Anda, prestasi Anda dll ..misalkan seseorang mengetikan kata DISTRIBUTOR KOMPUTER TERBAIK , ARSITEK TERBAIK. THE BEST LAWYER in INDONESIA,  PENGOBATAN PALING HEBAT … dan semua menunjuk pada diri ANDA …bukan hanya untuk 1 (satu) kata kunci bahkan saya mendapatkan SEDIKITNYA 75 (tujuh puluh lima) kata kunci UTAMA dari Google !!

2. Saya yakin eBook ini akan MELENYAPKAN rasa FRUSTASI Anda yang belum berhasil mempublikasikan diri.produk Anda pada PERINGKAT PERTAMA GOOGLE walaupun telah menerapkan segala ilmu SEO yang Anda tahu … SEKALI LAGI saya TIDAK MEMAHAMI ilmu SEO untuk mendapatkan posisi THE BEST dari sekurangnya 750.000.000 (750 juta) pesaing di Google Search Engine  !!

3. Saya yakin Anda akan MENGHEMAT hingga MILYARAN RUPIAH dibandingkan Anda menggunakan cara PAY PER CLICK untuk mendapatkan sebuah kata kunci paling penting …. APALAGI untuk PULUHAN kata kunci yang paling penting….setuju yaa …

4. Saya yakin Anda TIDAK RAGU dengan apa yang akan saya SHARE kan bagi Anda, karena ini 100% SUDAH TERBUKTI dan SAYA ALAMI SENDIRI …. sebagaimana Anda tahu Saya begitu mendominasi untuk semua kategori yang berhubungan dengan bidang profesi saya BERIKUT produk yang saya hasilkan !! (bayangkan kalau hal ini terjadi pada diri Anda PLUS secara berbarengan juga terjadi pada produk/perusahaan Anda)

5. Baik pak Tan … berapa harga eBooknya ? …. Sabar ! ini kan baru SOUNDING … nanti kalau eBooknya jadi, akan saya umumkan harga resminya … RAHASIA ini akan saya pasarkan dengan kisaran harga maksimal Rp. 250.000,- / eBook … dan bersiaplah untuk melesatkan bisnis Anda !!

Tapiiii …

Bagi yang mau ” Indent Order ” untuk 100 (seratus) PEMESAN PERTAMA saja, tolong kirim alamat email Anda/alamat email perusahaan Anda ke …

email saya di stantutorial@gmail.com

Saya akan jelaskan tata cara pemesanannya dan 100 (seratus) PEMESAN PERTAMA ini akan saya beri harga istimewa sebesar Rp. 125.000,- / eBook … setelah kuota terpenuhi HARGA akan KEMBALI ke kisaran HARGA AWAL nya

Salam Sukses Selalu

April 1, 2011 - Posted by | eBook Ranking #1 Google ... Seperti Blog Saya

Sorry, the comment form is closed at this time.

