C76 Group

Clean & Health Business Centre

Internet Marketing – The Best Of The Best Strategy to be RANKING NO.1 on Google is NO Strategy (Author : Samuel Tan)

Business Warriors yang perkasa …

Sebentar lagi saya akan melounching sebuah eBook yang akan menggemparkan dunia Internet Marketing di Indonesia dan mungkin juga di dunia pada tahun 2011 ini, yang menceritakan kisah  ..

1. Bagaimana seorang yang tidak memahami jurus-jurus SEO sekalipun,

2. Bagaimana seorang yang BUKAN pelaku Internet Marketing sekalipun (cat : saya memang seorang pengajar Marketing namun BUKAN AHLI Internet Marketing)

3. Saya juga TIDAK menggunakan jasa konsultan SEO manapun, saya juga TIDAK mengiklankan situs / blog saya di situs iklan baris manapun pada saat ini …

4. Saya TIDAK memanfaatkan software yang “konon kabarnya” biasa digunakan untuk membuat sebuah situs / blog jadi memiliki kemampuan untuk mendapatkan backlink, software yang bisa mendaftarkan sebuah situs / blog ke ribuan social bookmark .. dan semacamnya

5. BLOG Saya (www.stantutorial.wordpress.com) HANYA memiliki PAGERANK 1 , ALEXA RANK 610.000 an, hanya memiliki 11 backlink dan peringkat trafic 11.000’an di Indonesia, …

SEKILAS tampak seperti sebuah Blog “biasa saja” tapi “yang LUAR BIASA” GOOGLE sangat “menyukai” nya dan menghadiahi saya dengan RATUSAN kata kunci utama di HALAMAN PERTAMA … saya yakin belum pernah terjadi sebelumnya pada Blog / Situs siapapun / manapun… setuju yaa

6. Saya HANYA menggunakan blog WORDPRESS ( blog “GRATISAN” ) dengan tampilan yang sangat sederhana … artinya tanpa “polesan kosmetika” seperti flash, animasi / huruf bergerak atau video untuk memaksimalkan perhatian visitor

7. Saya membangun Blog untuk TUTORIAL GRATIS , jadi BUKAN untuk tujuan PEMASARAN / komersial (iklan) semata-mata yang sangat mengutamakan trafic untuk menjaring pembeli potensial / tertarget …

8. Saya BUKAN ahli utak-atik komputer dan TIDAK mengetahui apa itu HTML dan istilah-istilah sejenisnya …

Tetapi …

Secara meyakinkan saya bisa mendapatkan peringkat 1 Google untuk kata kunci UTAMA, seperti TERBAIK, THE BEST, POPULAR, No. 1 di DUNIA dll (Bukti ? Silahkan TELUSURI dengan CERMAT dan TELITI referensi dari Google Search Engine yang begitu banyak bertebaran di blog saya)

Lebih dari 1.000.000.000 (1 MILYAR) populasi pesaing dari seluruh dunia

untuk RATUSAN kata kunci UTAMA yang mengarah tertarget pada bidang keahlian dan profesi saya sebagai seorang CONSULTANT, TRAINER, MOTIVATOR , AUTHOR

Sekaligus mengarah tertarget pada PRODUK yang saya buat seperti BUKU MOTIVASI maupun eBOOK yang akan saya lounching …

Business Warriors yang perkasa …

SIMAK … apa yang TELAH saya lakukan dengan segala “keterbatasan pengetahuan” saya mengenai INTERNET. namun menghasilkan sesuatu yang SANGAT FENOMENAL dan SANGAT BERGENGSI di dunia INTERNET MARKETING ….

menjadi

THE BEST OF THE BEST !!! …

INDENT ORDER  / PRE LOUNCHING PRICE ?

kirim email Anda ke

stantutorial@gmail.com

1. SEKARANG JUGA … HANYA untuk 100 (SERATUS) PEMESAN

2. Maaf ! INI bukan PROGRAM RESELER atau MLM / semacamnya … 100% untuk KOLEKSI PENGETAHUAN/ILMU yang ANDA GUNAKAN untuk BISNIS/DIRI Anda sendiri

3. Saya TIDAK menuliskan dalam BUKU / Edisi HARD COPY untuk eBOOK yang saya beri judul

” The Best of the Best Strategy to be Ranking NO.1 on Google is NO Strategy”

4. EDISI ” ORIGINAL” hanya diperoleh melalui saya dalam bentuk eBook, hati-hati dengan TAWARAN SEJENIS yang mengatasnamakan Samuel Tan atau  Stantutorial yang BUKAN berasal dari saya.

5. eBook ini 100% PENGETAHUAN dan PENGALAMAN PRIBADI dan BUKAN berupa SOFTWARE

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

April 3, 2011 - Posted by | eBook Ranking #1 Google ... Seperti Blog Saya

Sorry, the comment form is closed at this time.

