C76 Group

Clean & Health Business Centre

Yakin Bisa, Yakin Menang = Realita …. Senin 4 April 2011

Business Warriors yang perkasa …

Pada hari Sabtu, 2 April 2011 yang lalu, saya berkesempatan untuk menghadiri seminar Bruce Lee yang dibawakan oleh Motivator no.1 Indonesia, Bp. Andrie Wongso di ICC Centre Kemayoran.

Sudah pasti saya mendapatkan banyak asupan motivasi dari beliau … dan kejutan lainnya saya juga memenangkan sebuah Hape dari Panitia (T-88 – Tiphone) …. saya tidak bergurau ketika dalam sebuah “kesan singkat” saya mengatakan kepada panitia kalau saya sudah yakin bakal memenangkan Hape bahkan sejak saya baru berangkat dari rumah

Hal lain mengenai YAKIN BISA, YAKIN MENANG adalah ketika saya baru membangun blog http://www.stantutorial.wordpress.com kira-kira 14 (empat belas bulan) yang lalu, sebagai orang yang gemar belajar banyak hal, saya tentu juga mempelajari cara membuat blog dari berbagai sumber … dan ternyata sangat mudah untuk membuat sebuah blog sederhana dengan menggunakan wordpress….membuat blognya mudah, namun bagaimana mempublikasikannya di Internet yang tidak mudah bagi saya.

Inilah yang saya yakini dan TELAH terealisasi dari sejak blog itu saya bangun pada 21 Januari 2010 yang lalu hingga saya menuliskan artikel ini untuk Anda pada hari ini 4 April 2011 …

1. Saya akan menyelesaikan penulisan 5 (lima) buah buku saya yang salah satunya bertemakan/bertujuan membantu pemerintah dan rakyat Indonesia dalam menghapuskan pengangguran, dan saya akan memilih Gramedia sebagai penerbitnyadan terjadilah sesuai apa yang saya pikirkan dengan diterbitkannya buku motivasi kerja terbaik 2011 yang berjudul “Zaman Sekarang Cari Kerja Itu Gampang” dan saya masih memiliki 3 (tiga) buku lagi yang sedang on progress (belum terbit)

2. Saya akan mencapai peringkat ALEXA 650.000 an sebelum akhir tahun 2011 … bagi saya yang awam SEO ini tidak mudah, namun tercapai pada AWAL 2011 … (10 bulan lebih cepat dari perkiraan saya)

3. Saya akan mencapai target halaman pertama Google sebelum akhir 2011 … sekali lagi saya awam mengenai SEO dan saya mencapainya juga pada AWAL 2011 … bahkan untuk RATUSAN Keywords Utama (PPCnya mahal) yang tertarget pada SEMUA hal mengenai diri saya seperti …

A. The Best Motivation Book 2011 … Ada sedikitnya 50 (lima puluh) keyword utama yang diarahkan Google ke Buku Saya.

B. The Best Motivator 2011 … Inipun sedikitnya ada 23 (dua puluh tiga) keyword utama yang diarahkan Google ke Stantutorial.

C. How to be Ranking 1 Google … Terakhir, saya sounding akan menuliskan pengalaman saya dalam bentuk eBook … inipun telah berada dalam halaman pertama Google diantara lebih dari 1.330.000.000 ( 1,33 Milyar) pesaing yang hampir semuanya sangat memahami seluk beluk SEO.

Saya membuktikan pada diri sendiri bahwa teori yang mengatakan

Kekuatan pikiran yang dibarengi usaha dan kerja keras akan “memaksa” alam semesta ini membantu kita dalam mewujudkan kemenangan apapun yang kita yakini sebelumnya (dari buku The Secret – kutipan yang hampir senada juga terdapat dalam buku Think and Grow Rich oleh Napoleon Hill)

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

April 4, 2011 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

