C76 Group

Clean & Health Business Centre

Google Suka Web Saya, Kasih Saya Ranking#1 !! 79 Keywords Utama Gratis, 2.500.000.000 (2,5 Milyar) Pesaing “Pasrah”

Business Warriors yang perkasa …

Saat rehat sejenak dari kesibukan saya untuk dapat sesegera mungkin menyelesaikan eBook yang saya beri judul “The Best Of The Best Strategy To Be Ranking NO 1 On Google Is NO Strategy”

Saya “tergoda” untuk mencoba menghitung berapa banyak Google memberikan saya keywords utama secara GRATIS untuk blog http://www.stantutorial.wordpress.com yang membuat Blog saya berada di Ranking #1 ?

Hitung punya hitung, yang “sudah kelihatan” sih ada 79 (Tujuh Puluh Sembilan) keywords utama !! Dan TOTAL pesaing yang harus “dihadapi” sungguh merupakan jumlah yang sangat FANTASTIS – dan dengan segala kerendahan hati … ini pasti akan sulit dicari “pembandingnya” …2.500.000.000 (2.5 Milyar) pesaing !! (Rata-rata 1 : 30 Juta/keywordnya)

Ceritanya akan semakin seru, kalau GILIRAN SITUS ANDA lah yang mencapai hal semacam itu tidak akan lama lagi … saya serius akan membongkar habis-habisan “cara kampungan” saya yang NO SEO. NO COMPUTER SKILL, NO SOFTWARE  & tentu saja NO MAHAL !!🙂

Ah, lagi-lagi masih ada saja yang minta bukti … baik, silahkan ketik keywords yang SANGAT MAHAL tarif PPC nya ini … ketik “How To Be Ranking#1 Google” . 2 diantara 10 di halaman pertama ditujukan ke Blog saya, dan 8 pesaing itu semuanya adalah para AHLI WEB & KONSULTAN  SEO !!

Jumlah email antrian masuk telah mendekati “DDD’an” per saat ini …dan dengan cepat sebentar lagi angka 1000 (seribu) email akan tercapai (terima kasih semuanya) … sebelum menyesal berkepanjangan karena tidak kebagian diskon … kirim email Anda sekarang …. ingat, HANYA EMAIL ANDA dulu, BUKAN UANG  lho ….

Salam Sukses Selalu – Semoga bermanfaat

**Perhatian : mohon bersabar kalau email Anda belum terbalas, saya masih menggunakan “cara kampungan” dengan membalas email Anda secara manual … habis belun daftar autoresponder sih …

April 5, 2011 - Posted by | eBook Ranking #1 Google ... Seperti Blog Saya

No comments yet.

Leave a Reply

