C76 Group

Clean & Health Business Centre

Menjaring (Calon) Pelanggan Secara Massal dan Profesional … Rabu 13 April 2011

Business Warriors yang perkasa …

PENJUALAN / SALES / SELLING merupakan sebuah aktivitas yang SANGAT MUTLAK dalam melakukan bisnis apapun, tidak ada bisnis di atas muka bumi ini yang dibangun diluar jalur penjualan.

Dan salah satu kunci penting dalam usaha untuk memperbesar peluang dalam melakukan penjualan adalah melakukan PROMOSI atau PUBLIKASI mengenai segala hal yang berkaitan dengan produk/perusahaan Anda kepada publik/massa, semakin banyak orang yang “mengenal” produk/perusahaan Anda, maka akan semakin besar pulalah potensi Anda dalam memperbesar omset penjualan.

Apapun bisnis yang saat ini Anda tekuni … apapun, misalkan :  MLM. Insurance Agent, Property Consultant, Business Consultant, SEO Consultant, Pengajar, Motivator, Industriawan, Dokter, Notaris, Arsitek, Pedagang Grosir atau Eceran ... dan sebagainya, Anda secara mutlak MEMERLUKAN PEMBELI dan CALON PEMBELI dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya!

Adapun cara/usaha/teknik untuk  “menghubungi” para pembeli ini baik secara langsung maupun secara tidak langsung dalam bisnis (Marketing) disebut dengan satu kata : PROMOSI / SALES CAMPAIGN / BERIKLAN ….

Itulah sebabnya SEMUA perusahaan-perusahaan yang ingin selalu eksis berada di pasar, tidak segan mengeluarkan belanja/anggaran untuk IKLAN ini … jumlah total belanja iklan pada tahun 2010 di Indonesia adalah sekitar Rp. 60 Trilliun !!! / (USD 6 Milliar) /tahun !!

Bagaimana dengan melakukan Sales Campaign di media Internet ? Di Indonesia saja diperkirakan “melahap” anggaran sebesar USD 40 Juta (BANDINGKAN dengan RRC yang mencapai USD 400 Juta) …dan akan membumbung tingi menjadi sekitar USD 150 Juta pada tahun 2015 !!

Business Warriors yang perkasa …

Tetaplah mempublikasikan apapun bisnis Anda … Semakin banyak Anda berusaha untuk Menjaring Pelanggan secara Massal dan Profesional, SEMAKIN BESAR peluang Anda untuk MELESATKAN OMSET dan PENJUALAN produk Anda…

Tanpa PROMOSI yang efektif dan konsisiten, sebuah produk akan SEGERA dilupakan publik, dan segera tenggelam dalam hiruk pikuknya IKLAN yang dilakukan para pesaingnya

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

April 13, 2011 - Posted by | Marketing, Salesmanship (B. Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: