C76 Group

Clean & Health Business Centre

Manusia Seperti Magnet … Senin 18 April 2011

Business Warriors yang perkasa …

Mungkin Anda sering bertanya-tanya mengapa orang kaya semakin kaya – orang miskin semakin miskin, waktu kita sekolah kita pun mempertanyakan mengapa yang pintar tetap pintar – yang bodoh kok nggak pintar-pintar misalnya …

Salah satu jawabannya adalah setiap dari kita memiliki andil yang menyebabkan kondisi demikian. Ada puluhan juta manusia di Indonesia yang berpikir cari uang itu sulit, cari kerja kok nggak mudah, yang kaya semakin kaya – yang miskin semakin miskin, sekolah semakin mahal dan semacamnya.

Manusia itu seperti magnet yang menarik sebuah situasi atau sebuah kondisi … apapun dalam tubuh kita itu “berfungsi sebagai magnet” … jadi kalau Anda “setuju” dan terus menerus akan setuju kalau yang kaya semakin kaya – yang miskin semakin miskin, itulah yang akan terjadi !

Percuma kita kerja keras toh gajinya “segini-gini” saja, Hukum berpihak pada orang kaya, Uang yang berkuasa dan sebagainya adalah kondisi yang sebenarnya “tidak kita inginkan” dan segala yang tidak kita inginkan adalah “sampah” yang semestinya kita singkirkan.

Ganti segera dengan kondisi yang baik, seperti yang kaya makin kaya – yang miskin juga bisa jadi kaya, Zaman Sekarang Cari Kerja Itu Gampang – masih juga tidak percaya ? Beli saja buku saya di Gramedia🙂 Tidak ada manusia yang terlahir bodoh, malas atau miskin – menjadi bodoh, malas atau miskin itu bukan kondisi tapi pilihan, dan sebagainya.

Kalau Anda hanya mau menarik kebaikan disekitar kehidupan ini niscaya kehidupanpun akan dipenuhi “hawa segar” dalam diri Anda.

Business Warriors yang perkasa ….

Manusia itu seperti magnet …

Pilihan ada di tangan kita masing-masing,

Mau menarik kebaikan atau hanya mau menarik sampah dalam kehidupan ini ?

Kebaikan akan membuat kehidupan kita dipenuhi segala kebaikan, optimisme, kebijaksanaan, pengharapan, kerja yang maksimal, perkataan yang saling menguatkan dan memberi dukungan … segala hawa kesegaran akan memenuhi rongga dada Anda, memenuhi hati dan pikiran Anda …

Sedangkan “Sampah” ? …

Hanya akan membuat kehidupan Anda turut menjadi bau dan turut membusuk…

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

April 18, 2011 - Posted by | Human Relationship (B. Indonesia), Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: