C76 Group

Clean & Health Business Centre

NO SEO !! 1 JAM ADA DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE … Kamis 28 April 2011

No SEO !! Posting Jam 16.00, Berada di HALAMAN PERTAMA GOOGLE Jam 17.00 !!

Business Warriors yang perkasa …

Bagi Anda yang mengikuti postingan saya pada kira-kira pukul 16.00 sore hari ini (klik disini) , Kamis 28 April 2011, saya informasikan bahwa postingan saya tersebut TELAH BERADA di HALAMAN PERTAMA GOOGLE kira-kira hanya 1 (satu) JAM setelah saya melakukan posting tersebut (Data saya ambil pada jam 17.00 28 April 2011)

Sekali lagi saya membuktikan dengan meyakinkan kalau TANPA SEO pun , Google demikian cepat memperhitungkan situs saya tersebut dan menempatkannya pada halaman pertama, bahkan situs saya unggul dilingkungan situs para pakar SEO pada keywords premium yang sama tersebut !!! (CEK DISINI)

Saya berharap Anda pun bisa menikmati hal yang sama ketika telah memiliki eBook Rahasia Sukses Ranking 1 Google yang akan segera terbit !!

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu🙂

April 28, 2011 - Posted by | New & News (B.Indonesia and/or English)

No comments yet.

Leave a Reply

