C76 Group

Clean & Health Business Centre

Bagaimana Menghilangkan Kebiasaan Suka Marah-Marah ? … Selasa 24 Mei 2011

Business Warriors Yang Perkasa …

Seringkali orang bertanya-tanya adakah cara yang cepat dan seketika untuk menghilangkan kebiasaan suka marah-marah ? Atau juga banyak hal-hal “negatif” yang lainnya seperti suka bergunjing (menggosip), suka jahil, suka malas dll …

Kabar gembira bagi Anda karena saya bisa memberikan terapi untuk menyembuhkan seketika ini juga bagi Anda yang membaca artikel ini dengan sedikit kerjasama Anda tentunya !!

Anda yang suka marah-marah, suka bergunjing (menggosip), suka jahil, suka malas … akan terus seperti itu selama Anda tetap bertahan untuk “menyukainya”

Namanya suka ya tentunya menikmati marah-marah, menikmati saat bergunjing, menikmati melakukan hal yang jahil, menikmati kemalasan dan seterusnya …

Bertekadlah untuk berhenti menyukai kebiasaan “buruk/negatif” tersebut dengan mulai mencari cara untuk mengembangkan kesukaan positif yang lain dalam kehidupan Anda ...

Anda masih bisa mengembangkan kesukaan positif yang sangat banyak tersebut dan mulai untuk merasa tidak suka dengan hal-hal negatif diatas.

Saya suka mendampingi anak saya belajar, saya suka menyiapkan perlengkapan mandi untuk suami saya, saya suka menyelesaikan pekerjaan dengan hasil yang maksimal dan masih banyak lagi… langsung sembuh total deh, betul ?

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

May 24, 2011 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

Sorry, the comment form is closed at this time.

