C76 Group

Clean & Health Business Centre

Zona Kenyamanan, Mengapa Anda Harus Meninggalkannya? Sabtu 3 Desember 2011

Busines Warriors Yang Perkasa …

Seringkali orang menanggapi dengan kurang tepat mengenai “himbauan” untuk “keluar” dari Zona Kenyamanan dengan sekarang juga Anda harus melepaskan diri dari zona kenyamanan tersebut ..

Sebelum saya melangkah lebih jauh, saya akan menyatukan persepsi dulu dengan Anda kalau Zona Kenyamanan yang dimaksudkan disini bukanlah Zona berleha-leha tanpa tujuan yang jelas dan atau zona tanpa active income yang “cukup”.

Zona Kenyamanan disini dimaksudkan dengan profesi/income yang “cukup” untuk menopang gaya hidup yang kita anggap nyaman selama kita masih produktif/bekerja (active income), dan ini bersifaf relatif bukan bersifat substantif bagi tiap-tiap orang.

Di luar zona kenyamanan Anda ada sebuah zona dimana walaupun kita telah pensiun/tidak produktif lagi, masih bisa  memiliki penghasilan “cukup” (passive income)

IDEALNYA,

1. Anda tidak berarti serta merta harus melepaskan active income Anda sekarang SEBELUM penghasilan bisnis yang menjanjikan pasive income tersebut minimal besarnya 5 s/d 6 kali (per bulan) dari penghasilan active income Anda sekarang

2. Anda masih bisa tetap bekerja membangun karir di pekerjaan active income Anda SAMBIL membangun bisnis passive income Anda, atur strateginya bersama partner Anda seperti pasangan hidup, orang tua, sahabat, downline/upline Anda dst, anggap saja yang Anda lakukan dengan bisnis “sampingan” Anda sebagai cara untuk menambah portfolio sumber income Anda.

3. Lakukan keduanya bila Anda mampu, tetapi jangan ragu untuk melepaskan salah satunya bila memang harus.

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

Adv & Sponsorship

1. WIKA – Pemanas Air Tenaga Surya, ALGA Spring Bed, DUNLOPILLO Kasur Latex, HONEYELL Turbine Angin, ALLSTEEL – Panel Surya, HOME SAUNA – Design, Contractor, Supply

2. eBook Rahasia Sukses Ranking 1 Google – terbukti via online

3. Chocololy’s – Business Opportunity Lolypop Cokelat pertama di Indonesia

4. eBook Motivasi terbaru … d’Dreams

December 3, 2011 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: