C76 Group

Clean & Health Business Centre

Market Leader dan Momentum , Selasa 6 Desember 2011

telah dibaca > 15.000 orang

Business Warrior Yang Perkasa …

Menjadi Market Leader berarti menciptakan satu profitabe dan valuable momentum tertentu pada satu masa / periode, menilik definisi ini kita tahu bahwa posisi Market Leader ini adalah sementara dikarenakan kiat sebaik apapun yang sukses dilakukan oleh Market Leader dalam waktu yang sangat singkat akan segera diikuti oleh para pesaingnya.

Kalau demikian, mengapa orang berlomba-lomba menginvestasikan waktu, tenaga,pikiran dan uang dalam jumlah besar demi menjadikan perusahaannya menjadi Market Leader ?

Alasan satu-satunya adalah MOMENTUM itu tadi … yaitu demi mendapatkan ruang gerak yang relatif  lebih leluasa untuk merebut pasar yang sudah ada dan atau menciptakan pasar yang baru.

Strategi yang dipilih bisa sangat sederhana tetapi juga bisa teramat kompleks – semuanya bergantung pada kesiapan dalam tubuh managemen perusahaan masing-masing.

Diperlukan sinergi dan komitment yang sangat kuat pada segenap anggota tubuh organisasi untuk bisa berjalan selaras mewujudkan strategi yang telah ditetapkan – kalau tidak ingin semuanya menjadi sia-sia atau carut marut di tengah perjalanannya.

Salah satu rewards yang menarik dari keberhasilan sebuah organisasi bisnis yang berhasil tampil menjadi Market Leader adalah produk mereka biasanya juga akan tampil sebagai price leader dan brand image leader … memposisikan dirinya sebagai yang serba paling … paling menguntungkan dari sisi ekonomis hingga menjadi paling baik (kualitasnya), paling pertama dan paling lama tertancap dalam benak konsumen dari sisi psikologis…sangat luar biasa, bukan?

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

Adv & Sponsorship

1. WIKA – Pemanas Air Tenaga Surya, ALGA Spring Bed, DUNLOPILLO Kasur Latex, HONEYELL Turbine Angin, ALLSTEEL – Panel Surya, HOME SAUNA – Design, Contractor, Supply

2. eBook Rahasia Sukses Ranking 1 Google – terbukti via online

3. Chocololy’s – Business Opportunity Lolypop Cokelat pertama di Indonesia

4. eBook Motivasi terbaru … d’Dreams

December 6, 2011 - Posted by | Handling the Competitors (English), Marketing, Salesmanship (B. Indonesia and/or English)

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: