C76 Group

Clean & Health Business Centre

Menunggu ataukah … , Jum’at 13 Januari 2012

Motivasi & Business Wisdom

Menunggu ataukah sedang berlambat-lambat ?

Business Warriors yang perkasa…

Seringkali kita sangat sukar untuk membedakan menunggu ataukah sedang berlambat-lambat karena kita berpikir keduanya mengacu pada kondisi yang sama.

Sebenarnya tidaklah demikian,

Menunggu berarti Anda sedang menantikan sesuatu, atau seseorang tetapi sambil tetap melakukan aktivitas sebagaimana biasanya. Istri yang menunggu kedatangan suaminya pulang dari tempat kerjanya akan tetap melakukan kewajibannya sebagai seorang isteri yang baik, mencuci, memasak dan sebagainya.

Seorang karyawan yang sedang menunggu kenaikan jabatannya, tetap melakukan seluruh aktivitas kerjanya pada posisinya saat ini, demikian juga ketika seseorang sedang menunggu panggilan kerja setelah melamar kesana kemari – dia akan tetap melanjutkan upayanya dalam melamar pekerjaan di tempat yang belum pernah dilamarnya dan seterusnya.

Sedangkan berlambat-lambat mengandung pengertian bahwa ketika seseorang sedang menunggu sesuatu atau seseorang, dia benar-benar sedang “terdiam terpaku” di posisinya, di keadaannya saat itu tanpa melakukan apapun karena suatu kondisi tertentu.

Misalkan seseorang yang sedang menunggu sebuah panggilan pekerjaan tetapi tidak berusaha untuk memperbesar peluangnya dengan melamar ke perusahaan yang lain – atau dalam skala bisnis, perusahaan yang  setiap tahun gencar menggaungkan resolusi bisnis, mengharapkan kenaikan keuntungan bisnis pada tahun atau periode yang baru tanpa melakukan kiat-kiat atau terobosan-terobosan baru yang berarti .. itulah berlambat-lambat.

Business Warriors yang perkasa …

Menunggu berarti menantikan kesempatan dan waktu yang tepat. sedangkan berlambat-lambat berarti melewatkan banyak sekali waktu dan kesempatan yang tepat

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

Adv & Sponsorship

1. WIKA – Pemanas Air Tenaga Surya, ALGA Spring Bed, DUNLOPILLO Kasur Latex, HONEYELL Turbine Angin, ALLSTEEL – Panel Surya, HOME SAUNA – Design, Contractor, Supply

2. eBook Rahasia Sukses Ranking 1 Google – terbukti via online

3. Chocololy’s – Business Opportunity Lolypop Cokelat pertama di Indonesia

4. eBook Motivasi terbaru … d’Dreams

January 13, 2012 - Posted by | Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: