C76 Group

Clean & Health Business Centre

Superman VS Superteam , Rabu 28 Maret 2012

Business Warriors yang perkasa …

Dalam sebuah kunjungan kerja, saya membaca sebuah semboyan yang menarik perhatian saya yang tertempel di dinding ruang tunggu seorang klien yang tertulis demikianKami adalah SUPERTEAM, SUPERMAN tidak mendapat tempat disini “

Maksudnya cukup jelas, bahwa perusahaan tersebut mengedepankan kemampuan kerja sama yang solid dan apik dalam mendukung setiap kegiatan di organisasinya diatas kemampuan individu.

Dalam leadership, sebuah organisasi yang solid justru akan membutuhkan banyak sekali SUPERMAN – yang “kuat” sejak masih “bayi” (masih seorang kader/trainee) dan bahkan akan semakin bertambah kuat hingga usia “tua” nantinya (Seperti pak William Suryadjaja, Pak Eka Tjipta, Pak Sofjan Wanandi, Pak Hari Darmawan, Mr. Carlos Slim Helu dll)

SUPERMAN disini bukan hanya soal kebugaran fisik yang prima semata, melainkan juga soal pikirannya yang tetap jernih, intuisinya yang tetap tajam, dreamsnya yang tetap saja besar, semangat juangnya yang masih menggebu dan kharismanya yang terus bersinar hingga usia lanjut.

Jadi …

Jangan menyisihkan seorang SUPERMAN dari organisasi yang Anda bangun kalau tujuannya adalah untuk membangun sebuah SUPERTEAM.

Business Warriors yang perkasa …

Kami adalah SUPERTEAM yang setiap anggotanya adalah SUPERMAN

Semoga bermanfaat – Salam Sukses Selalu

Mau Info INHOUSE TRAINING / SEMINAR oleh Samuel Tan ?

Ingin MELESATKAN PROFIT BISNIS hingga RIBUAN PERSEN dalam 6 (enam) Bulan ?

March 28, 2012 - Posted by | Human Relationship (B. Indonesia), Motivasi & Business Wisdom (B. Indonesia)

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: