C76 Group

Clean & Health Business Centre

Artificial Agent Chemicals VS Active Agent Chemicals Pada Produk Pembersih Curah

Bahan Kimia Artificial Agent dan Active Agent Pada Produk Pembersih

Bahan Kimia Active Agent dan Artificial AgentToko Sabun “Cemara 76″ Tegal pada kesempatan ini mengajak Anda untuk lebih mencermati beberapa bahan kimia menurut fungsi (peranan aktif) nya pada sebuah senyawa produk pembersih, yang kami bagi menjadi 2 (dua) bagian besar yaitu Artificial Agent dan Active Agent

Hal ini merupakan dasar yang sangat penting untuk kami sharingkan karena erat kaitannya dengan Quality, Cost and Benefits suatu produk pembersih (curah) yang ada di pasaran.

1. Artificial Agent

Misalnya : bahan katalisator, bahan pengental (pada produk pembersih cair seperti deterjen cair, softener, shampoo), bahan pengisi (filler pada deterjen bubuk) dan bahan pewarna (pada deterjen, shampoo, sabun mandi dan parfum laundry)

Bahan-bahan ini ditambahkan untuk meningkatkan apresiasi komersial produk – dan bukan untuk meningkatkan kwalitas produk ketika digunakan (user).

Wujud fisik produk yang berwarna lebih tua, yang lebih kental, atau yang busanya warna-warni (seperti shampoo mobil) tidak serta merta menjelaskan kwalitas produk secara langsung.

Ini menjawab pertanyaan mengapa ada produk kwalitas rendah tetapi warnanya lebih tua, larutannya lebih kental, busanya tebal tapi daya bersihnya sangat minim (pada deterjen bubuk/cair kwalitas rendah misalnya).

Secara umum bahan kimia Artificial Agent jauh lebih mudah didapatkan di pasaran dan jauh lebih murah harganya daripada bahan kimia Active Agent.

2. Active Agent

Merupakan bahan aktif yang dipilih secara khusus untuk menghasilkan produk pembersih yang berkwalitas sangat tinggi melalui riset dan pengembangan selama kurun waktu tertentu.

Bahan Kimia Active Agent terdiri atas ribuan jenis dan varian di pasaran dengan harga yang sangat tinggi (beberapa produk amat sangat eksklusif / tidak dijual secara terbuka dipasar umum atau kalau pun ada hanya berupa inisial atau code rahasia produk tanpa penjelasan detil mengenai konten produk).

Bahan Kimia Active Agent tentu saja harganya sangat tinggi – terlebih untuk produk temuan eksklusif dari pabrikan tertentu.

Ini cukup menjelaskan mengapa produk akhir yang diajarkan melalui kursus membuat sabun misalnya tetap tidak dapat menandingi kwalitas produk terkemuka (Top Branded) – Cara membuatnya memang sudah menjadi rahasia umum namun cara mengembangkan kwalitas produk tetap menjadi rahasia eksklusif masing-masing pabrikan.

Produk Toko Sabun “Cemara 76″ Tegal dirancang bangun setiap tetesnya melalui riset yang sangat panjang dan pengalaman di bidang produk bahan pembersih dengan reputasi dunia – telah ratusan kali diuji bandingkan dengan produk Top Branded dan dipastikan tidak kalah kwalitasnya dengan produk Top Branded :)

OBVIOUSLY … We Are THE NEXT Market Leader !!

Call : 0838 722 80 633 atau Email : tokosabuncemara76@gmail.com

Melayani pengiriman Domestik dan Internasional

# BERBAGI SUKSES ? Jadilah Distributor Tunggal & Agen kami di kota Anda #

May 29, 2013 - Posted by | Coffee Break (B.Indonesia), eBook Ranking #1 Google ... Seperti Blog Saya, Marketing | , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sorry, the comment form is closed at this time.

%d bloggers like this: